Home / Ekonomi / IPSI Kota Tangerang: Atlit Pencak Silat Dapat Berlaga Di Olimpiade Dan Menyandang Predikat Budaya

IPSI Kota Tangerang: Atlit Pencak Silat Dapat Berlaga Di Olimpiade Dan Menyandang Predikat Budaya

IPSI Kota Tangerang sedang halal bihalal.

TANGERANG – Dalam Momentum Halal Bi Halal IPSI (Ikatan Pencak Silat) Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn pada hari Sabtu, 04 Mei 2024 Jl.Taman Makam Pahlawan Taruna No.72, RT.001/RW.002, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Acara dihadiri oleh Ketua IPSI Kota Tangerang Irman Pujahendra, Ketua IPSI Banten Ajat Sudrajat , Bapak Asuh IPSI Kota Tangerang Wahyudi Asda 3 dan Ketua KONI Kota Tangerang H.Dirman.

Halal Bi Halal ini Dibuka oleh PJ Walikota Tangerang Dr. Nurdin dengan penyematan Atribut Team POPDA (Pekan Olahraga Daerah) cabang olahraga Pencak Silat yang dilanjutkan dengan penyerahan Golok Sebagai Simbol Pencak Silat.

Dalam Sambutan dari PJ Walikota Tangerang Dr. Nurdin menyampaikan,

“IPSI telah melahirkan Atlit yang berprestasi, kedepannya Atlit Pencak Silat dari Kota Tangerang dapat berlaga di Olimpiade dan cabang olahraga Pencak Silat lebih menyandang predikat budaya yang ada di Kota Tangerang dan Tingkat Yang lebih dari Kota Tangerang,” ujarnya.

Harapan dari Ketua IPSI Kota Tangerang agar para Atlit yang nantinya berlaga dipertandingan agar dapat meraih juara.

“Semoga para Atlit muda yang nantinya akan berlaga di Pertandingan dari mulai Tingkat Kota Tangerang sampai tingkat berikutnya agar dapat meraih Juara dan akan membawa IPSI sebagai Budaya Olahraga yang harus di Tingkatkan,” paparnya.

Harapan yang disampaikan oleh Ketua IPSI Kota Tangerang Irman Pujahendra senada dengan Ketua IPSI Banten Ajat Sudrajat , Bapak Asuh IPSI Kota Tangerang Wahyudi Asda 3 dan Ketua KONI Kota Tangerang H. Dirman. (*)

About admin

Check Also

Novita Sari Yahya Akan Mendirikan Yayasan Filantropi Padusi

Jawa Barat – Novita Sari Yahya melakukan gebrakan dalam waktu 6 bulan memegang 40 lisensi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!