Home / Ekonomi / Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sambut Baik Cabor Senam Masuk Dalam Popda XI Tahun 2024

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sambut Baik Cabor Senam Masuk Dalam Popda XI Tahun 2024

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Sumarti.

TANGERANG – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Sumarti menyambut baik masuknya cabang olahraga (Cabor) Senam pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI tahun 2024 di Kota Tangerang.

Cabor senam termasuk dalam 6 cabor baru yang dilombakan perdana di POPDA. Selain senam, cabor lainnya yaitu menembak, dayung, anggar, panahan, dan panjat tebing.

“Senang adanya cabor senam di POPDA tahun ini, POPDA sebelumnya tidak ada cabor senam, harapannya cabor senam bisa berprestasi seperti di Porprov berhasil menjadi juara umum, di POPDA targetnya tetap juara umum,” ujar Sumarti ditemui dalam acara hitung mundur POPDA XI di Taman elektrik, Senin (13/5/2024).

Politisi PDI Perjuangan ini terus mendukung Pemkot dalam mempersiapkan pelaksanaan POPDA baik itu venue maupun kesiapan atlet. Apalagi sebagai tuan rumah tentunya sudah dipersiapkan sesuai rencana.

“Kami mendukung Kota Tangerang tidak hanya sukses sebagai tuan rumah tetapi juga harus sukses prestasi dengan menjadi juara umum, bukan di cabor senam saja tetapi keseluruhannya,” ujarnya.

Dengan adanya POPDA di Kota Tangerang dapat memasyarakatkan olahraga sehingga menjadikan masyarakat sehat.

“Kota yang maju dimulai dari kesehatan warganya, olahraga menjadi pintu menjadikan warga kota Tangerang sehat,” tandas ketua Persani Kota Tangerang ini. (Gor)

About admin

Check Also

Tingkatkan Keandalan, Kartini PLN Tumbuhkan Budaya K3

JAKARTA – Performa petugas PLN jadi yang utama, Kartini PLN memainkan peran yang sangat penting ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!