Home / Nasional / Artis Dangdut Inez Balladiva Rilis Single Baru “Tresno Dilarang”

Artis Dangdut Inez Balladiva Rilis Single Baru “Tresno Dilarang”

Artis dangdut Inez Balladiva.

CNNBanten.id – Artis dangdut kelahiran Tangerang, 02 Desember 1998, Inez Balladiva kembali merilis single baru berjudul “Tresno Dilarang” (Cinta Terlarang) ciptaan Taufique Kharisma.

Lagu dangdut berbahasa Jawa tersebut diluncurkan setelah Inez merilis lagu religi duetnya bersama Yadi Sembako saat bulan Ramadan lalu.

“Lagu Tresno Dilarang ini menceritakan sepasang kekasih yang tidak di restui orangtuanya, namun mereka tetap bertahan dengan cintanya. Cerita dalam lagu ini banyak dialami oleh pasangan kekasih saat ini,” terang Inez saat ditemui di kawasan Bintaro, Kota Tangsel, Senin (29/6/2020) lalu.

Menurut Inez, single Tresno Dilarang dikemas apik dengan nuansa musik dangdut slow yang di arrangement oleh Josh Raharjo.

“Lagu ini sudah bisa diakses dan ditonton di Youtube saya. Jangan lupa like dan subscribe ya,” pungkas wanita berkulit putih itu.

Dia berharap single ini, dapat menghibur dan memperkaya serta meramaikan belantika musik dan diterima oleh pencinta musik di tanah air. (aul)

About admin

Check Also

Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang kembali membagikan ...

One comment

  1. Since the admin of this site is working, no question very shortly it will be famous, due to its quality contents.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!