Home / News / POPDA XI, Ketua DPRD Kota Tangerang Berharap Kontingen Kota Tangerang Raih Juara Umum

POPDA XI, Ketua DPRD Kota Tangerang Berharap Kontingen Kota Tangerang Raih Juara Umum

Pj Walikota Tangerang Nurdin bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

TANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menghadiri dan menyemangati kegiatan dalam penyelenggaraan hitung mundur POPDA XI dan persiapan PEPARPEDA VIII untuk para atlet pelajar yang siap bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Tahun 2024 yang diselenggarakan di taman Elektrik Puspem Kota Tangerang.

Gatot Wibowo dalam launching maskot POPDA Ke-XI, hadir langsung dan memulai hitung mundur pekan olahraga pelajar daerah sekaligus pekan paralympic pelajar daerah ke -VIII ditingkat Provinsi banten tahun 2024, serta berharap untuk bisa bertanding secara sportif dan meraih prestasi yang diharapkan.

“Kami minta 25 cabor untuk siap selalu dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti pertandingan. Semangat dan selalu jaga kesehatan, baik fisik maupun mental agar dapat meraih prestasi terbaik.” ujarnya. Senin (13/05/2024).

Menurut Ketua DPRD, pihaknya sangat mendukung kontingen atlet Popda Kota Tangerang mampu meraih juara umum atau minimal masuk posisi dua besar seperti target yang diharapkan Pj. Walikota Tangerang.

Gatot menuturkan, seluruh atlet sudah dipersiapkan maksimal baik oleh pelatih maupun Pemkot Tangerang yang memberi dukungan agar setiap atlet mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga itu.

“Kami yakin atlet Popda Ke- XI Tahun ini harus mampu meraih prestasi terbaik minimal masuk dua besar karena sudah dipersiapkan secara baik dan matang untuk mengikuti lomba yang dipertandingkan,” ucapnya .

Sebelumnya, Pj.Walikota Tangerang, menargetkan kontingen atlet Popda Kota Tangerang meraih juara umum atau minimal merebut posisi dua besar pada Popda tahun 2024.

“Target kami, kontingen atlet Popda KotaTangerang meraih juara umum atau minimal juara dua sehingga naik dua tingkat dibandingkan peringkat pada Popda tahun lalu.” ucap Dr. Nurdin Pj. Walikota Tangerang.

“Kami sudah mempersiapkan atlet untuk bertanding pada 25 cabang olahraga itu. Harapannya, tentu mereka mampu meraih prestasi terbaik sehingga membawa nama harum Kota Tangerang,” ujarnya lagi .

“Adapun cabang olahraga yang diikuti kontingen Popda nantinya yakni sepak takraw, sepak bola, pencak silat, basket, bulu tangkis, voli, tenis lapangan, dan tinju.”pungkasnya. (Gor)

About admin

Check Also

MPP Kota Tangerang Hadirkan Loket PLN untuk Layanan Pasang Baru hingga Tambah Daya Listrik

TANGERANG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang hadir untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengurus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!