Home / News / Tingkatkan Kinerja Pegawai, BKPSDM Kota Tangerang Gelar Webinar Manajemen Waktu

Tingkatkan Kinerja Pegawai, BKPSDM Kota Tangerang Gelar Webinar Manajemen Waktu

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Jatmiko.

TANGERANG – Sebanyak 627 peserta yang teregistrasi di Aplikasi Tangerang Government University (Gorvu), Pemerintah Kota Tangerang melalui Bidang Diklat BKPSDM Kota Tangerang kembali melaksanakan Webinar Tangerang Gorvu dengan tema Manajemen Waktu (15/5/24).

Webinar ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Pemerintah Kota Tangerang untuk terus meningkatkan kinerja para pegawainya dari sisi pengelolaan waktu untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Antusiasme Pegawai Tinggi, Webinar Gorvu Minggu Kedua Bahas Manajemen Waktu.

Webinar yang ditujukan untuk para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang tersebut cukup menarik antusiasme para peserta. Dengan mengangkat tema umum yang dinilai akan diperlukan oleh setiap pegawai, selain dalam pengembangan kompetensi dan pengetahuan, juga dalam mendukung kinerja pegawai untuk memiliki performa yang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Jatmiko menyampaikan bahwa manajemen waktu bukan hanya sekedar keterampilan, tapi juga sebuah kebutuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab seluruh pegawai selaku pelayan publik.

“Dalam situasi yang serba cepat dan dinamis seperti sekarang ini, kemampuan untuk mengelola waktu dengan efisien dan efektif menjadi semakin penting”, tambahnya.

Webinar yang dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting ini juga terkoneksi ke sistem pengembangan kompetensi terintegrasi milik Pemerintah Kota Tangerang yakni Tangerang Government University.

Pemanfaatan aplikasi Tangerang Gorvu dalam kegiatan diklat memungkinkan pencatatan dokumentasi pelaksanaan kegiatan seperti absensi, penyampaian materi, post-test, hingga bukti keikutsertaan webinar dengan terbitnya e-sertifikat yang terkonfersi 5 Jam Pelajaran (PJ) secara otomatis, akan diperoleh oleh para peserta setelah selesai mengikuti seluruh rangkaian webinar. Selanjutnya, sertifikat tersebut akan langsung terkoneksi dengan sistem kepegawaian milik Pemkot Tangerang yakni SIM-ASN serta milik BKN yakni SI-ASN sebagai support nilai Pengembangan Kompetensi bagi Indeks Profesionalitas (IP) ASN Kota Tangerang.

Uli Nadeak selaku pembicara yang merupakan coach dan fasilitator Pelatihan yang berpengalaman mengulas pengertian manajemen waktu, kaitan manajemen waktu terhadap produktifitas kerja hingga cara efektif mengelola waktu. Seluruh materi disampaikan dengan menarik dan interaktif.
Kegiatan yang ditutup dengan total keikutsertaan hampir 627 peserta yang teregristrasi di aplikasi Tangerang Gorvu ini kembali akan dilaksanakan pekan depan dengan tema yang berbeda dan tidak kalah menarik.

“Yang tidak kalah penting, untuk seluruh Pegawai Pemkot Tangerang jangan lupa untuk terus memanfaatkan aplikasi Tangerang Gorvu dalam mengembangkan pengetahuannya. Karena pada aplikasi Gorvu sudah banyak tema-tema pemebelajaran menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pegawai secara mandiri”, tutup Jatmiko.(Adv)

About admin

Check Also

MPP Kota Tangerang Hadirkan Loket PLN untuk Layanan Pasang Baru hingga Tambah Daya Listrik

TANGERANG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang hadir untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengurus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!