Home / Hukrim / UPT Samsat Cikokol Tak Mematok Tarif Parkir Kendaraan

UPT Samsat Cikokol Tak Mematok Tarif Parkir Kendaraan

Pintu masuk parkiran di UPT Samsat Cikokol Kota Tangerang.

TANGERANG – UPTD Samsat Cikokol melalui Bapenda Provinsi Banten terus melakukan terobosan setiap tahunya.

Salah satunya memberikan kepuasan ke WP, tidak mematoknya biaya parkir kendaraan roda dua dan roda empat yang akan bayar pajak di Samsat Cikokol.

Pernyataan ini disampaikan Kepala UPTD Samsat Cikokol Syarifudin saat kongkou bareng dengan seluruh media yang liputan di Kota Tangerang, Selasa 24 Januari 2023.

”Saya menyarankan agar tidak mematoknya atau bayar se-iklasnya tarif parkir ini adalah komitmen saya kepada WP yang datang ke Samsat Cikokol,” tegas Syarifudin.

Menurut Syarifudin, selain tidak mematok tarif parkir, untuk kendaraan WP dalam sisi keamanan jika memasuki pintu masuk Samsat Cikokol dijaga Satpam dan Polisi jaga. Tujuanya agar kendaraan roda dua dan roda empat WP meminimalisir curanmor di parkiran.
”Nah,ini komitmen saya agar kendaraan WP aman dan nyaman,” terangnya.

Nah,untuk WP yang memberikan tarif parkir ke petugas satpam,dirinya tidak menampik pemberian itu memang ada. Namun hasil parkir tersebut dikelola dengan baik,jika sewaktu-waktu diperlukan dikeluarkan.

”Petugas Satpam kami saya sarankan tidak meminta tarif parkir ke WP. Tetapi kalau diberi dengan ikhlas petugas kami menerimanya,” paparnya.

Terkait beredarnya informasi Kepala UPTD Samsat Cikokol perintahkan petugas parkir atau Satpam di area ssamat pungut parkir itu tidak dibenarkan. (*/gun)

About admin

Check Also

Diduga Kambuh Dari Penyakit Epilepsi, Satu Kernet Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Jatuh Dari Mobil Truk Sampah Sampai Meninggal 

TANGERANG – Diduga kambuh dari penyakitnya seorang kernet petugas kebersihan Lingkungan Hidup Kota Tangerang jatuh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!