Home / News / DMI Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DKM Anas Bani Malik  

DMI Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DKM Anas Bani Malik  

 

Ketua Dewan Penasehat DMI Kecamatan Karang Tengah KH. Abdul Rosyid, dok.

CNNBanten.id – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang resmi mulai membuka pendaftaran calon Ketua DKM di Masjid Anas Bani Malik di Rw 06 Perumahan Pondok Bahar Permai, Senin 8 hingga 12 Juni 2020.

Ketua Dewan Penasehat DMI Kecamatan Karang Tengah KH. Abdul Rosyid mengatakan, pembukaan pendaftaran penjaringan calon Ketua DKM ini dalam rangka menjalankan tugas dari Sekda Kota Tangerang Nomor 451/1408-kesra.

Dimana surat tersebut menugaskan DMI Kota Tangerang melalui DMI Kecamatan Karang Tengah bertugas memfasilitasi terbentuknya kepengurusan Ketua DKM Anas Bani Malik hingga selesai. ”Mudah-mudahan tugas dari Pemkot Tangerang melalui Pak Sekda untuk DMI rampung hingga pelantikan,” tegas KH. Abdul Rosyid.

Menurutnya, dalam pencaringan calon ketua DKM ini, pihaknya membuka pendaftaran ini kepada seluruh umat muslim yang tinggal di Perumahan Pondok Bahar Permai. ”Hari ini staf DMI membuka formulir pendaftaran di masjid ABM,” terangnya.

Untuk persyaratan pendaftaran calon ketua DKM, DMI tidak membatasi kreterianya. Namun bakal calon tersebut memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemakmuran masjid. Serta mampu menguasai wilayah yang ada di Perumahan Pondok Bahar Permai.

Panitia pemilihan untuk hari ini belum ada bakal calon Ketua DKM Anas Bani Malik melakukan registrasi pendaftaran. ”Mudah-mudahan warga sekitar mulai mendaftar dalam bursa pencalonan ketua DKM,” Pungkasnya. (gun)

About admin

Check Also

Kasus Covid-19 Melandai Jelang Lebaran, Tetap Waspada dan Tak Abai

CNNBanten.id – Lima hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, penyebaran kasus covid-19 di Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!