Home / Ekonomi / Dinsos Tangsel Akui Salah Kirim Bansos Covid 19

Dinsos Tangsel Akui Salah Kirim Bansos Covid 19

Wahyunoto Lukman, Kepala Dinsos Tangsel.

CNNBanten.id – Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel mengakui ada kesalahan kirim bantuan sosial (Bansos) Covid 19 yang hanya diterima 1 kepala keluarga (KK).

“Masalah bansos yang hanya diterima 1 KK, sudah diselesaikan dengan menggantikan dengan bansos yang ada di Kelurahan Kademangan. Kemungkinan kesalahan ada di salah kirim, namun ini sudah selesai karena kita langsung menggantikannya dengan stock bansos yang kita miliki,” kata Wahyunoto Lukman, Kepala Dinsos Tangsel, Senin (8/6/2020).

Dia menambahkan, saat ini bansos Kemensos tahap 1,2 dan 3 sudah tuntas sesuai dengan yang diusulkan. Pihaknya juga akan memastikan bantuan sosial tahap 4 untuk Pesona Serpong akan diterima sesuai dengan data yang ada.

Bahkan Dinsos juga sudah melakukan rapat bersama dengan camat Setu, lurah Kademangan, ketua RW, RT dan perwakilan warga pada Sabtu (6/6) lalu. Bahwa sesuai data yang clear Valid dari RW 08 RT 1,2,3, yang terdaftar menerima bansos total 20 kepala keluarga (KK), terdiri dari 6 KK penerima bansos Provinsi Banten dan 14 KK Bansos Kemensos.

“Kami meminta RT dan RW serta lurah untuk mengawal bansos tersebut sehingga dapat diterima oleh warga Pesona Serpong sesuai sasaran,” ungkapnya. (aul)

About admin

Check Also

17 Agustus: Sachrudin Mari Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Bentuk Terima Kasih Pahlawan

CNNBanten.id – Memasuki Bulan Kemerdekaan Indonesia, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengingatkan kepada seluruh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!