Home / Tangerang Raya / Dinsos Tangsel Pastikan Bansos Tahap 4 Diterima Sesuai Data

Dinsos Tangsel Pastikan Bansos Tahap 4 Diterima Sesuai Data

Aparat Kelurahan sedang melayani masyarakat.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sosial memastikan bantuan sosial tahap 4 untuk Pesona Serpong akan diterima sesuai dengan data yang ada. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman, Senin (8/6/2020).

“Kita sudah melakukan rapat bersama dengan camat Setu, lurah Kademangan, ketua RW, RT dan perwakilan warga pada Sabtu (6/6). Sesuai data yang clear dan valid dari RW 08 RT 1,2,3, yang terdaftar menerima bansos totalnya ada 20 kepala keluarga (KK). Terdiri dari 6 KK penerima bansos Provinsi Banten dan 14 KK bansos Kemensos. Kami meminta RT dan RW serta lurah mengawal bansos tersebut sehingga dapat diterima warga Pesona Serpong,” ungkapnya.

Ditambahkanya, untuk bansos Kemensos tahap 1,2 dan 3 sudah tuntas sesuai dengan yang diusulkan. Sedangkan untuk tahap 4 sedang berjalan. “Tahap 4 ink yang akan kami kawal agar warga yang terdata di Pesona Serpong benar-benar menerima bansos tersebut,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk bansos dari Provinsi Banten, Wahyunoto mengatakan bahwa bantuan tersebut masih dalam proses dan segera didistribusikan.(aul)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!