Home / Banten Raya / Gubernur Ucapkan Selamat Ke Anggota Paskibraka

Gubernur Ucapkan Selamat Ke Anggota Paskibraka

Gubernur Banten Wahidin Halim bersalaman dengan anggota Paskibraka, Kamis (15/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Demikian diungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memberikan ucapan selamat kepada anggota dalam Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Banten 2019 di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug Kota Serang (Kamis, 15/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga ingatkan para hadirin semua, khususnya para anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019 untuk tidak lupa bersyukur kepada Allah swt. “Bersyukur atas Proklamasi Kemerdekaan sehingga merdeka. Bersyukur pula, adik adik menjadi pengibar bendera pusaka,” ungkap Gubernur WH.

“Semoga kegiatan berjalan dengan baik. Sekaligus sebagai penghargaan atas bimbingan dan pelatihan para pembina,” harap Gubernur WH.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandhi melaporkan, anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019 terdiri 55 anggota yang merupakan perwakilan dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten. “Terdiri dari 27 putra dan 28 putri,” jelasnya.

“Untuk Paskibraka Nasional, Provinsi Banten mengirimkan Rafi Ahmad Falah dari Kota Cilegon dan Adilah Hana Khotimah dari Kota Tangeranga,” tambah Deden.

Dalam pengibaran bendera, turut bergabung pasukan dari Batalyon Infanteri 320 Badak Putih Pandeglang dan Kepolisian Daerah Banten.

Turut hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir, Danrem 064 Maulana Yusuf Kol. Inf Windiyatno, Danlanal Banten Letkol Laut Golkariansyah, para kepala OPD Pemprov Banten, tokoh masyarakat Banten, dan tamu undangan. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Bagikan UEP di Kabupaten Tangerang, Wagub Minta Dukungan DPRD Soal Penambahan Kuota

CNNBanten.id – Pembagian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Dinas Sosial Provinsi Banten terus berlanjut. Wakil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!