Home / Tangerang Raya / Kapolsek Rajeg Razia Pedagang Miras

Kapolsek Rajeg Razia Pedagang Miras

Kapolsek Rajeg Bambang Subeno memberikan kado ulang tahun berupa pemberantasan peredaran miras, Rabu (3/7/2019).

CNNBANTEN.ID — Saat hariulang tahun polri yang jatuh 1 Juli 2019, Kapolsek Rajeg Bambang Subeno memberikan kado ulang tahun berupa pemberantasan peredaran miras.

Dalam operasi tersebut 114 miras berhasil diamankan dari pedagang yang berjualan di tontonan dangdut.

Giat cipkon dalam rangka mengantisipasi Guantipmas dan penyakit masyarakat di pimpin Ipda F Suparto Wapawas Polres Kota Tangerang, 13 personil Polsek dan TNI serta Satpol PP.

“Barang bukti kami amankan dari tempat hiburan orgen tunggal dalam rangka memperingati ulang tahun salah satu warga di Kampung Daun Desa Daun Kecamatan Rajeg,” terangnya.

Dari operasi tersebut berhasil mengamankan barang bukti miras berbagai merk sebanyak 114 botol.
Menurutnya kegiatan operasi cipkon untuk membuat efek jera para pedagang miras dan supaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rajeg.

Kasatpol PP H Jaenal mutakim mengatakan operasi gabungan TNI POLRI dan Satpol PP Kecamatan Rajeg menyasar pedagang miras. “Kami amankan satu mobil miras berbagai merk dari 3 orang pedagang dan yang lainya pada kabur,” ujar H Jaenal.

Tambahnya informasi itu juga karena ada laporan warga kalau di tempat pesta ulang tahun warga di Desa Daun banyak beredar pedagang miras.

Selanjutnya pemilik miras hanya diberikan surat peringatan dan tidak boleh jualan miras lagi. Barang bukti nanti akan di serahkan ke polisi untuk dimusnahkan.

Razia ini rutin dilakukan bersama penegak hukum yang lain dari unsur TNI POLRI. “Ini yang biasa di sebut pekat. Penyakit masyarakat. Orang kalau sudah kena alkohol biasanya suka aneh aneh ujar Kasatpol PP Rajeg,” tutupnya (ply/ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!