Home / News / Srikandi PLN dan Bhayangkari: Berbagi Cahaya Pengetahuan Listrik untuk Masyarakat

Srikandi PLN dan Bhayangkari: Berbagi Cahaya Pengetahuan Listrik untuk Masyarakat

Pertukaran plakat sebagai simbol sinergi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur – Wanda Nicolas Lilipaly (kiri) dan Ketua PIKK PLN UP3 Ciracas – Rosan Anton (kanan).

Jakarta, 17 Mei 2024 – Srikandi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya dan Bhayangkari Cabang Polres Jakarta Timur berkolaborasi tingkatkan pemahaman Ibu tentang berbagai urusan listrik yang merupakan sumber energi utama dalam berbagai kegiatan rumah tangga yang melibatkan para Ibu.

Sosok ibu di dalam rumah tangga memegang peranan kunci dalam mengelola berbagai urusan rumah. Karena itu, Srikandi PLN berbagi pengalaman serta tips-tips terkait kelistrikan agar para Ibu dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan aman.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa manajemen PLN sangat mendukung kegiatan Srikandi PLN yang terbukti tidak hanya berperan aktif dalam mendukung kinerja strategis perusahaan tetapi juga memberikan dampak yang positif pada lingkungan sekitar.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, harapannya Srikandi PLN dapat membagikan pengalaman yang mereka miliki tentang kelistrikan kepada Ibu-ibu Bhayangkari, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di rumah,” ujar Lasiran.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi, mengungkapkan selain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para Ibu, kegiatan ini juga memberikan ruang untuk berdiskusi dan menerima berbagai masukan dari Ibu-ibu Bhayangkari untuk meningkatkan kualitas layanan PLN.

“Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat tidak hanya untuk Ibu Bhayangkari, tetapi juga PLN,” ungkap Anton.

Menyambut antusiasme anggota Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, Wanda Nicolas Lilipaly selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, menekankan pentingnya peran perempuan dalam mengetahui informasi tentang ketenagalistrikan.

“Kita, sebagai manajer dalam rumah tangga yang memiliki peran besar dalam urusan domestik, perlu memiliki wawasan yang luas dan informasi terkini tentang listrik. Apalagi, kita menggunakan listrik setiap hari,” jelas Wanda.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada para Srikandi PLN. Kami berharap sinergi antara PLN dan masyarakat dapat berjalan dengan baik untuk menuju Indonesia Emas 2045,” tambah Wanda. (*)

About admin

Check Also

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Ajak Masyakat Maknai Iduladha 1445 H: Berkurban Meningkatkan Kesalihan Sosial

TANGERANG – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Calon Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengimbau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!