Home / Ekonomi / Pelanggan antusias dan Siap SwaCAM Bareng PLN Mobile pada tanggal 23 s.d 27 setiap bulannya

Pelanggan antusias dan Siap SwaCAM Bareng PLN Mobile pada tanggal 23 s.d 27 setiap bulannya

Manager PLN UP3 Bintaro, Hendar Prisnadianta sedang jelaskan penggunaan fitur SwaCAM kepada pelanggan rumah tangga, ibu-ibu jumantik, dan pengurus RT RW di wilayah kerja PLN UP3 Bintaro.

TANGERANG – PLN UP3 Bintaro ajak dan memperkenalkan penggunaan fitur SwaCAM kepada pelanggan rumah tangga, ibu-ibu jumantik, dan pengurus RT RW di wilayah kerja PLN UP3 Bintaro.

Fitur SwaCAM merupakan fasilitas yang tersedia pada PLN Mobile untuk pelanggan mencatat meter secara mandiri dan memudahkan proses pengecekan tagihan listrik yang dilakukan pada tanggal 23 s.d 27 setiap bulannya.

Hal ini bertujuan untuk memberdayakan pelanggan agar lebih aktif dalam memantau dan mengelola konsumsi listrik mereka. Dengan menggunakan SwaCAM, pelanggan dapat dengan mudah memeriksa dan memonitor penggunaan listrik mereka, menghindari kebingungan terkait tagihan yang tidak sesuai.

Manager PLN UP3 Bintaro, Hendar Prisnadianta menyatakan bahwa dengan dilakukan sosialisasi ini, harapannya akan terjadi peningkatan kesadaran dan keterlibatan pelanggan dalam mengelola penggunaan listrik mereka, serta memperkuat hubungan antara PLN dan masyarakat.

“Sekarang pelanggan bisa memanfaatkan kecanggihan fitur SwaCAM pada aplikasi PLN Mobile untuk menepis kerisauan terkait tagihan listrik bulanan terutama bagi pelanggan pasca bayar”. Ujar Hendar.

Yulita Aryani salah satu pelanggan PLN UP3 Bintaro mengungkapkan kebahagiaanya setelah mencoba SwaCAM yang dipandu langsung oleh Manager PLN UP3 Bintaro dan menyatakan Siap SwaCAM Bareng PLN Mobile.

“Banyak sekali keuntungan menggunakan SwaCAM. Pertama kita lebih bisa mengontrol tagihan pembayaran setiap bulan dan lebih canggih, nanti saya coba buat ajak tetangga dan teman social media saya untuk bisa menggunakan SwaCAM supaya mereka bisa mengecek listriknya setiap bulan”. ungkap Yulita. (*/Gun)

About admin

Check Also

Dukung Penggunaan Energi Ramah Lingkungan, PLN-KLHK Resmikan SPKLU Hingga Konvoi Motor Listrik

JAKARTA – PT PLN (Persero) bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) meresmikan Stasiun Pengisian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!