Home / News / Kader SAPMA PP Adinda Puri Runner Up ke 1 Miss Elite Global 2024

Kader SAPMA PP Adinda Puri Runner Up ke 1 Miss Elite Global 2024

Kader SAPMA PP Adinda Puri Runner.

BALI – Adinda Puri merupakan Kader dan Ketua Bidang Kebudayaan, Pariwisata, Lingkungan Hidup SAPMA (Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Pusat dan aktif sebagai pengurus BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Bali dan Duta Entrepreneur HIPMI 2022.
Gadis cantik berusia 29 tahun ini adalah pengusaha restoran healthy food di Bali.
Restoran yang menyediakam makanan sehat, rendah kalori namun dengan cita rasa yang unik dan dapat dinikmati oleh lidah masyarakat Indonesia maupun luar negeri.

Adinda adalah seorang sport enthusiast, penggemar jetski dan punya hobi yang menantang seperti menembak (practical/tactical shooting).
Sisi lain Adinda adalah ahli memasak makanan spesialis hidangan fusion (gabungan masakan Timur-Barat)
Hobi lainnya adalah melukis, dan bermusik dengan suara Adinda yang terdengar kuat berkarakteristik.
Adinda suka bergaul dengan semua kalangan dan terlibat dalam kegiatan sosial melalui organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Pusat seperti pergerakan World Environment Day atau Hari Lingkungan Hidup Sedunia.
Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran sosial bagi masyarakat Indonesia maupun wisatawan asing dalam pentingnya menjaga serta melestarikan bumi ibu pertiwi.

Setelah mendapatkan posisi Runner Up ke 1 Miss Elite Global 2024 , Adinda diberikan kepercayaan menjadi grand juri di Event Classy Model Internasional yang diadakan di Bali 15-20 mei 2024. Adinda juga dipercaya untuk menjadi National Director Miss Elite Global 2025.

Menurut National Director Miss Elite Global 2024 Novita Sari Yahya bahwa setiap miss, mrs dan mister yang sudah mengikuti pemilihan internasional akan di berikan kepercayaan untuk menjadi National Director pemilihan tersebut di tahun berikutnya.
“Tujuannya adalah memberikan kesempatan, kepemimpinan baru dan mencipatakan pemberdayaan melalui kegiatan pemilihan national yang akan dilaksanakan di Indonesia berdasarkan lisensi sebagai National Director”, tutur Novita.

Menurut Adinda, ketika ia menjadi National Director; dalam segi memilah kandidat, ia akan fokus melatih kandidatnya dengan menekankan etika, attitude atau perilaku, kesopanan, keramah tamahan, ketulusan dan mengedukasi untuk menciptakan budaya mengasihi dan saling menolong antar sesama. Yang dimana Adinda telah memenangkan gelar Miss Elite Global 2024 Director’s Choice Award dengan menampilkan speech tentang kemanusiaan dan pemahaman tentang hubungan antara manusia (Human Relationship Skill), yang dimana itu menurut Adinda adalah menjadi kunci tidak hanya untuk disampaikan kepada dunia, namun diterapkan di kehidupan sehari-hari. Selain gelar Miss Elite Global Director’s choice award, Adinda juga membawa sub-gelar Miss Elite Global 2024 Miss Popular; yang didapatkan karena banyaknya dukungan yang ia dapat dari keluarga, mentor, teman-teman dan para rekan atau kader di Organisasi Kemasyarakatan SAPMA Pemuda Pancasila dan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang dimana Adinda aktif terkait dengan program-program organisasi kepemudaan yang dapat menjadi teladan dan kegiatan positif bagi bangsa dan negara.(*)

About admin

Check Also

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Ajak Masyakat Maknai Iduladha 1445 H: Berkurban Meningkatkan Kesalihan Sosial

TANGERANG – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Calon Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengimbau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!