Home / News / PMI Kota Tangerang Lantik Pengurus Kecamatan Masa Bakti 2022- 2027

PMI Kota Tangerang Lantik Pengurus Kecamatan Masa Bakti 2022- 2027

PMI Kota Tangerang gelar pelantikan pengurus kecamatan se- Kota Tangerang periode masa bakti 2022- 2027 di Aula Al Amanah Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang gelar pelantikan pengurus kecamatan se- Kota Tangerang periode masa bakti 2022- 2027 di Aula Al Amanah Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Pelepasan Kontingen PMI Kora Tangerang ke Temu Karya Relawan (TKR) III PMI Provinsi Banten tahun 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Walantakan Kota Serang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah mengapresiasi PMI Kota Tangerang atas sinerginya dalam membantu setiap kegiatan kemanusiaan di Kota Tangerang khususnya pada Porprov VI Banten 2022.

“Terimakasih atas kerjasama PMI dalam membantu dinkes mensukseskan kegiatan Porprov Banten. Semoga PMI Kota Tangerang maju sukses agar terus bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun Kota Tangerang,” ungkapnya.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah juga memberikan apresiasi atas terpilihnya pengurus PMI kecamatan se- Kota Tangerang dan selamat berlomba untuk kontingen PMI dalam TKR III Provinsi Banten.

” Selamat atas terpilihnya pengurus PMI kecamatam masa bakti tahun 2022- 2027. Semoga tetap bisa menjaga amanah dan selamat bertanding untuk para kontingen semoga bisa mengharumkan nama Kota Tangerang,” ujarnya.

 

Pentingnya sosialisasi dan edukasi, dirinya juga terus berharap, para pengurus kecamatan terus memberikan kontibusi aktif dalam kegiatan kemanusiaan khususnya di Kota Tangerang.

“Kami menyadari sosialisasi dan edukasi masalah donor darah kurang optimal, semoga dalam kesempatan ini saya menghimbau untuk kesediaannya mendonorkan darah untuk kesediaan stok darah di Kota Tangerang. Dan semoga pengurus terpilih dapat meningkatkan kegiatan donor disetiap wilayahnya demi kebutuhan kemanusiaan di Kota Tangerang,” harap Oman.

Disisi lain, Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu merasa tertantang. Pasalnya, di periode ke dua ini pihaknya akan menggalakan program lanjutan demi kemanusiaan, khususnya di Kecamatan Pinang.

“Memang ini menjadi tantangan kembali buat saya menjadi pejabat kemanuasiaan, artinya saya juga sangat senang bisa berbakti kembali di PMI Kecamatan Pinang. Kedepan kiita lebih menekaankan kepada masyarakat tentang kemanusiaan, tentang ke PMI an, tentang kesetiaan dan kesetaraan itu yang akan kita dalamkan lagi dan sosialisasikan lagi,” jelasnya.

Dalam pelepasan kontingen TKR III Provinsi Banten, Mumu juga menjelaskan, perwakilan Kecamatan Pinang turut ikut berangkat berpartisipasi dalam ajang tersebut.

“Kalo perwakilan TKR III Provinsi Banten Kecamatan Pinang perwakilan dua orang yang ikut,” terangnya.

Khususnya PMI Kecamatan Pinang, Mumu berharap PMI terus dicintai Masyarakat, dan masyarakat terus mendukung dan membatu dalam setiap pelaksanaan program kegiatan.

“Semoga sih masyarakat lebih respon kepada PMI, bahwa PMI itu akan selalu ada untuk mereka,” tandasnya.(*)

About admin

Check Also

Disdukcapil Sosialisasi STAR, Tingkatkan Cakupan Kepemilikan Admisnitrasi Kependudukan Anak

TANGERANG – Meningkatkan pemanfaatan program Sekolah Tuntas Administrasi Kependudukan (STAR), Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!