Home / Hukrim / Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Proses Pelayanan SIM Keliling

Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Proses Pelayanan SIM Keliling

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho meninjau proses pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling.

TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho meninjau proses pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling guna untuk memastikan bahwa proses pelayanan pembuatan SIM berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Jadi ini adalah bentuk pelayanan kami agar dapat mempermudah masyarakat dalam pembuatan SIM, dan tentunya tidak harus datang jauh-jauh ke Mako Polres,” Ucap Kapolres saat meninjau pelayanan SIM Keliling yang berlokasi di Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2022).

Zain berharap, dengan adanya pelayanan SIM keliling ini masyarakat akan lebih mudah lagi dalam pelayanan pembuatan SIM, lantaran jangkauan tempat tinggalnya lebih dekat.

“Kedepan kami akan membuat inovasi-inovasi baru untuk menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan lebih mudah,” harapnya

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Kasat Lantas Kompol Joko Sambodo dan Waka Polsek Jatiuwung AKP Fahyani, SH untuk ditambahkan tenda untuk masyarakat yang ingin membuat pelayanan SIM.
“Coba kedepan untuk disiapkan tenda agar lebih nyaman dan masyarakat juga tidak kepanasan selama proses pembuatan SIM.” Tandasnya (cok)

About admin

Check Also

UPT Samsat Cikokol Tak Mematok Tarif Parkir Kendaraan

TANGERANG – UPTD Samsat Cikokol melalui Bapenda Provinsi Banten terus melakukan terobosan setiap tahunya. Salah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!