Home / News / Haji Balak Resmi Nahkodai Ketua ILUNI 80 Lima Tahun Kedepan

Haji Balak Resmi Nahkodai Ketua ILUNI 80 Lima Tahun Kedepan

Haji Balak Resmi Nahkodai Ketua ILUNI 80.

CNNBanten.id – Setelah mencalonkan diri sebagai Ketua Ikatan Alumni (ILUNI) SMKN 4 Kota Tangerang atau yang pernah dikenal STM 80, Habiballah resmi terpilih. Dirinya akan menahkodai ILUNI 80 pada periode 2022 – 2027.

Pria yang kerap disapa Haji Balak ini berhasil memperoleh 461 suara dari dua lawannya yakni Rohadinata yang memperoleh 306 suara dan Ubaidillah 295 suara. Pemilihan yang berlangsung Minggu (7/8/2022) ini berlangsung semarak dan kondsif.

“Alhamdulillah sudah selesai, dan banyak yang mempercayai saya. Semoga saya bisa amanah dan juga membawa kemajuan besar,” ungkap dia.

Kata orang yang juga memiliki hobi motor trail ini kemenangan bukanlah segalanya. Namun, dirinya berharap para alumni bisa turut serta mencerdaskan generasi bangsa pada umumnya dan membawa nama sekolah SMK 4 lebih maju.

“Bagi saya kalah menang itu hal biasa, yang pasti kita harus komitmen membangun untuk Kota Tangerang dan menjaga nama baik sekolah,” ujarnya.

Haji Balak mengaku dengan terpilihnya dia pada pemilihan tersebut dirinya berharap dapat lebih menjaga tali silaturahmi para alumni. Dirinya yakin tidak sedikit lulusan SMKN 4 yang menjadi orang besar saat ini.

“Saya yakin betul banyak alumni yang sudah menjadi orang sukses. Maka dari itu saya mengajak Iluni 80 untuk bisa menjaga tali silaturahmi dan bisa mengajak adik – adik kita untuk terjun langsung ke dunia kerja,” tegasnya.

Dalam mengemban tugasnya Haji Balak juga akan mengemban Visi dapat menjadikan ILUNI80 sebagai wadah silaturahim antar Alumni, yang bersifat kekeluargaan, mandiri, bermartabat dan bermanfaat bagi Alumni, masyarakat sekolah khususnya STM 80 / SMKN 4 Kota Tangerang dan masyarakat pada umumnya.

“Sedangkan misi saya bisa mewujudkan jejaring alumni yang kuat, mewujudkan sumber daya alumni yang mandiri dan membanggakan serta menyediakan wadah untuk meningkatkan kompetensi dan integritas anggota secara berkesinambungan,” tukasnya. (Dung)

Berikut Program Kerja Haji Balak 5 Tahun Kedepan
1. Memfasilitasi terbentuknya struktur organisasi ditiap angkatan sebagai pengurus cabang dari ILUNI80.
2. Mengelola dan menguatkan database keanggotaan seluruh alumni STM 80 / SMKN 4 Kota Tangerang.
3. Melanjutkan proses Badan Hukum ILUNI80 sebagai organisasi yang mandiri, independent dan legal.
4. Menyelenggarakan kegiatan sosial dan keagamaan.
5. Memfasilitasi informasi magang dan atau lowongan pekerjaan bagi para siswa dan alumni STM 80 / SMKN 4 Kota Tangerang.
6. Mengadakan pertemuan rutin antar pengurus ILUNI80 dengan pengurus angkatan.
7. Menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam acara angkatan.
8. Mengakui komunitas-komunitas sebagai badan otonom yang memiliki struktur mandiri diluar struktur ILUNI80.
9. Touring Bersama yang melibatkan seluruh angkatan sebagai sarana silaturahim alam.

About admin

Check Also

Cabor Angkat Berat Miliki Potensi Sumbang 22 Medali di Porprov Banten 2022

CNNBanten.id – Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan dari cabang olahraga angkat berat dan angkat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!