Home / Ekonomi / Berkunjung ke Tangerang, Ustad Subki Dukung Pengembangan Yarsi Medika

Berkunjung ke Tangerang, Ustad Subki Dukung Pengembangan Yarsi Medika

Yayasan Rahmat Banten ( Badan penyelenggara Yarsi Medika kini membuka kelas SMP, dan SMK Yarsi Medika Boarding School.

CNNBanten.id – Yayasan Rahmat Banten ( Badan penyelenggara Yarsi Medika kini membuka kelas SMP, dan SMK Yarsi Medika Boarding School.

Pengembangan sekolah yang dipimpin oleh Ustad Subki Al Bughury ini dilakukan untuk ikut serta berkontribusi membentuk generasi muda dari segi ilmu pengetahuan dan akhlak.

Ulama asal Bogor, Jawa Barat ini pun mendukung pengembangan sistem sekolah tersebut guna peningkatan mutu pendidikan.

Hal itu disampaikan Ustad Subki Al Bughury saat mengajar siswa SMK Yarsi Medika Boarding School dan bersilaturahmi dengan para orangtua siswa di Lembaga Pendidikan Rahmat Banten Yarsi Medika, di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 6 Agustus 2022.

Ustad Subki Al Bughury menjelaskan, dari hasil silaturahmi ke Lembaga Pendidikan Rahmat Banten Yarsi Medika, Sabtu 6 Agustus 2022 lalu, ditemukan banyaknya orang tua murid yang ingin anaknya mendapatkan pendidikan dengan sistem boarding school.

“Dari hasil diskusi saya dengan orang tua siswa, mereka menginginkan adanya penerapan english day, dan ekstra kulikuler yang bersifat keagamaan,” ujar Ustad Subki Al Bughury ketika ditemui, awak media, Sabtu 6 Agustus 2022.

Menurut pria yang memiliki nama asli Ahmad Subki ini, Yarsi Medika boarding school memiliki banyak manfaat. Antara lain dalam hal ilmu agama dan keterampilan menggunakan bahasa asing.

” Manfaatnya dapat dirasakan oleh siswa nanti jika telah memasuki dunia pekerjaan karena telah dibekali oleh ilmu agama dan keterampilan bahasa asing,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Yarsi medika adalah salah satu institusi pendidikan swasta terbesar di Tangerang yang memiliki SMP dan SMK jurusan asisten keperawatan, farmasi klinis dan teknik laboratorium medik, serta multi media. Kusus bidang kesehatan, Yarsi medika memiliki siswa terbanyak di Banten. (*/gun)

About admin

Check Also

Penyesuaian Tarif Perumda Tirta Benteng Dapat Respons Positif dari Industri

CNNBanten.id -Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang mendapatkan respons positif terkait diterapkannya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!