Home / Tangerang Raya / Perbaikan dan Perawatan Aspal di Ruas Jalan MH Thamrin Rampung

Perbaikan dan Perawatan Aspal di Ruas Jalan MH Thamrin Rampung

UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, terus melakukan perbaikan pada ruas Jalan MH Thamrin Kota Tangerang.

CNNBanten.id – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, terus melakukan perbaikan pada ruas Jalan MH Thamrin Kota Tangerang, kini ruas jalan tersebut sudah dilakukan Overlay pada Lantai Jembatan. Kini ruas jalan tersebut kelihatan indah dan sudah nyaman digunakan oleh para pengguna jalan, (Sabtu, 06/08/2022).

Kasie Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada UPTD PJJ Tangerang, Hamdan mengatakan, bahwa saat ini pelaksanaan overlay di ruas JI MH Thamrin sudah rampung dilakukan. Dan demi kelancaran lalu lintas, seluruh pengerjaan tetap dilaksanakan pada malam hari.

“Iya agar masyarakat bisa nyaman sehingga pengerjaan overlay ini bisa cepat dikerjakan ,”ujar Hamdan.

Menurutnya pihaknya akan terus berupaya memberikan kenyamanan pengguna jalan dalam berkendara, serta selalu menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM).

“Arahan dari Dinas PUPR Provinsi Banten agar terus selalu memberikan keamanan para pengguna jalan dengan optimal,” pungkasnya.

Untuk diketahui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, Dinas PUPR Provinsi Banten melakukan pemeliharaan pengupasan aspal pada ruas Jalan MH Thamrin Kota Tangerang pada hari (Senin, 01/08/2022) lalu. Dan kini proses perbaikan serta perawatan di ruas jalan tersebut sudah selesai dilksanakan dengan melakukan overlay pada ruas JI. MH Thamrin. (*/gun)

About admin

Check Also

Panjat Tebing Siap Pertahankan Tradisi Juara di Porprov Banten 2022

CNNBanten.id – Mengusung tagline pertahankan tradisi juara, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang siap ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!