Home / Hukrim / Ini Pernyataan Sikap Muhammad Faris Amrullah Mahasiswa Yang Dibanting Polisi

Ini Pernyataan Sikap Muhammad Faris Amrullah Mahasiswa Yang Dibanting Polisi

Muhammad Faris Amrullah Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten dan Brigadir NP saling memaafkan saat konfernsi Pers di aula Polresta Tangerang.

CNNBanten.id – Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, Muhammad Faris Amrullah yang dibanting oknum polisi berinisial NP berpangkat Brigadir telah memaafkan tindakan oknum polisi terhadapnya, Rabu 13 Oktober 2021.

“Sebagai sesama manusia, saya memaafkan, tapi bukan berarti kasus penyelidikan terhadap kekerasan terhadap saya dihentikan,” tegasnya.

Dia berharap agar pihak kepolisian bertindak tegas terhadap oknum kepolisian yang melakukan tindakan represifitas terhadap mahasiswa.

“Melihat permohonan maaf oknum kepolisian saya menerima peemohonan maafnya, tapi ingat, untuk kejadian tersebut tentu saya tidak akan lupa, saya berharap agar pihak kepolisian bertindak dengan tegas,” ujarnya.

Dihadapan Faris, Brigadir Polisi NP yang membanting tubuh Faris menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Saya meminta maaf kepada mas Fariz, atas perbuatan saya. Saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya. Sekali lagi saya meminta maaf atas perbuatan saya, kepada keluarga, dan saya siap bertanggung jawab,” kata NP di aula Polresta Tangerang. (Basri)

About admin

Check Also

Satbimas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis Di Pasar Rangkasbitung

CNNBanten.id – Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!