Home / Ekonomi / XL Axiata Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

XL Axiata Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

XL Axiata meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020. Ini membuktikan produk dan layanan disukai anak muda.

CNNBanten.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan pengakuan dari masyarakat atas kualitas produknya. Melalui ajang Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Operator Telekomunikasi dan Digital Operator dengan brand Live.On.

Penghargaan ini berhasil diperoleh karena XL Axiata dan Live.On dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi yang bisa mewakili anak muda dan layak untuk direkomendasikan serta digunakan. Penyerahaan penghargaan dilakukan secara online pada hari Kamis (26/11) lalu.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, bersyukur XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan yang merupakan pilihan dari generasi Z.

“Ini terbukti bahwa brand kami berhasil diterima oleh para Generasi Z dan produk-produk yang kami tawarkan bisa mewakili dan memenuhi kebutuhan mereka. Ke depan, tentu kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga semakin nyaman, dan sekaligus bisa mendukung mereka untuk terus berkarya dan lebih produktif. Sekali lagi terima kasih untuk pelanggan XL Axiata dan juga gen Z yang sudah mempercayai XL Axiata sebagai brand pilihan,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Senin (30/11/2020).

Tri menambahkan, bagi Live.on, penghargaan ini menjadi sangat berarti karena diraih pada waktu yang sangat singkat, yaitu kurang dari dua bulan setelah resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020 lalu.

Penghargaan ini didasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober 2020 hingga pertengahan November 2020. Survei melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 memilih 80 merek dari 26 kategori lintas industri. Menurut penyelenggara, meskipun saat ini menjadi masa yang penuh tantangan bagi dunia usaha, para pelaku usaha tetap harus dekat dengan konsumen dan menjadikan pandemi ini sebagai momentum untuk kreatif dan inovatif.(aul)

About admin

Check Also

Resmikan Gedung Hub UMK, PLN Jakarta Bangun Pusat Pemberdayaan UMKM

Jakarta, – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya meresmikan Gedung Baru Hub UMK Jakarta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!