Home / Politik / Infrastruktur Hingga Kota Lestari Jadi Visi-Misi Benyamin-Pilar Jika Terpilih

Infrastruktur Hingga Kota Lestari Jadi Visi-Misi Benyamin-Pilar Jika Terpilih

Paslon walikota dan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

CNNBanten.id – Pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota di Pilkada Tangsel Benyamin-Pilar mengakui banyak temui warga di masa kampanye saat ini.

“Jalan terus temui warga dalam kampanye massa dan lain-lain,” ujar Benyamin yang terlihat didampingi Pilar Saga Ichsan usai memaparkan visi-misi di Hotel Aviary Bintaro, Rabu (14/10/2020).

Dalam penyampaian visi-misi tersebut, paslon yang mengusung tagline “lanjutkan” ini menyampaikan sejumlah program strategis jika dirinya terpilih dan menang di Pilkada Tangsel 2020.

Program tersebut di antaranya salah satu yang ditekankan, yakni pembagunan infrastrukrur di Tangsel. Di mana nantinya akan terkoneksi dengan wilayah lain.

“Kami akan terus mendorong pembangunan MRT Jabodetabek melintasi lebih dari 30 kilometer di wilayah Tangsel. Ini mendorong Tangsel semakin terkoneksi dengan daerah lain,” jelas Benyamin.

Menurut dia, konsep pembangunan kota lestari juga menjadi ide lain. Kota lestari adalah konsep pembangunan yang tidak mengikis atau mengorbankan aset wilayah, seperti lingkungan, budaya, juga kekhasan lainnya.

“Ada keseimbangan ruang antara ruang terbuka hijau dengan rencana pembangunan. Jadi kota lestari akan tetap mampu menyediakan ruang-ruang interaksi bagi masyarakat, lansia, anak-anak, juga generasi milenial,” kata Benyamin.

Sebagai informasi, pemaparan visi-misi calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Tangsel ini digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Acara ini juga
didukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tangsel dan Bawaslu Tangsel.(aul)

About admin

Check Also

Tangsel Perpanjang PSBB Hingga 19 November Mendatang, Airin: Harus Lebih Displin

CNNBanten.id – Mempercepat penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!