Home / Politik / Masih Terlihat Pucat Saat Pemaparan Visi-Misi, Muhamad: Sudah Sehat Siap Sosialisasi dan Kampanye Lagi

Masih Terlihat Pucat Saat Pemaparan Visi-Misi, Muhamad: Sudah Sehat Siap Sosialisasi dan Kampanye Lagi

Calon walikota Tangsel Muhamad menyapa wartawan usai pemaparan visi-misi, hari ini.

CNNBanten.id – Calon walikota Tangsel Muhamad menghadiri pemaparan visi-misi di Hotel Aviary Bintaro, Rabu (14/10/2020).

Muhamad yang sempat diisukan sakit, datang didampingi calon wakilnya yakni Saraswati. Diketahui sejak hadir saat pendaftaran paslon di KPU pada 23 September 2020 lalu, dirinya sudah tak muncul lagi menemani Saraswati di beberapa moment kampanye. Bahkan waktu penetapan nomor urut di Intermark BSD, kehadiran Muhamad juga digantikan dengan Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

Pantauan wartawan cnnbanten.id hari ini, Rabu (14/10/2020), Muhamad masih terlihat sedikit pucat, walau dirinya mengaku sudah sehat.

“Sudah sehat saya, siap sosialisasi dan kampanye lagi bersama Saraswati,” ujarnya singkat saat ditemui di pintu keluar Hotel Aviary Bintaro.

Ucapan Muhamad juga ditimpali oleh Saraswati dengan menyebut, Pak Muhamad hanya faktor kelelahan saja. “Iya faktor kelelahan saja Pak Muhamad. Sekarang sudah sehat dan siap kampanye lagi,” tambah wanita yang akrab dipanggil Saras ini.

Usai di wawancarai keduanya lantas meninggalkan lokasi dengan kendaraan pribadi masing-masing. Keduanya sempat melambaikan tangan kepada awak media yang menunggu di lobi hotel.

Sebagai informasi, paslon nomor urut 1 walikota dan wakil walikota Pilkada Tangsel 2020 ini diusung oleh sejumlah partai atau berada di koalisi gemuk. Di antaranya PDIP, Gerindra, Nasdem, Perindo, Hanura, PAN, Berkarya, dan PSI.(aul)

About admin

Check Also

Tangsel Perpanjang PSBB Hingga 19 November Mendatang, Airin: Harus Lebih Displin

CNNBanten.id – Mempercepat penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!