Home / Tangerang Raya / Satpol PP Tangsel Tertibkan Kerumunan Warga di Jalan Baru UPJ Saat PSBB

Satpol PP Tangsel Tertibkan Kerumunan Warga di Jalan Baru UPJ Saat PSBB

Petugas Satpol PP Tangsel tengah melakukan persiapan patroli penertiban ke Jalan Baru UPJ.

CNNBanten.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel menggelar patroli penertiban pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jalan Baru UPJ, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (10/7/2020).

Kepala Bidang (Kabid) Penegakkan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana mengatakan, patroli penertiban tersebut dalam rangka pelaksanaan PSBB sebagai penegak Perda dan pelayan masyarakat.

“Iya pada hari Jumat (10/7/2020) lalu kami melakukan patroli ke beberapa pusat keramaian yakni masyarakat yang berkumpul di Jalan Baru UPJ ini. Kami mengindikasikan terjadi pelanggaran PSBB di lokasi itu,” ujar Sapta saat dikonfirmasi cnnbanten.id pada Sabtu (11/7/2020).

Warga Tangsel terlihat berkerumun di jalan baru UPJ, Sawah Baru, Ciputat, saat PSBB.

Dia menambahkan, pihaknya wajib melayani masyarakat, untuk itu tim patroli Satpol PP Tangsel terus berupaya melakukan monitoring guna memberi himbauan sekaligus menindak para pelanggar.

“Kami lakukan penertiban ini, berdasarkan temuan dan laporan masyarakat bahwa terjadi kerumunan di Jalan Baru UPJ. Apalagi sudah meresahkan masyarakat karena jumlah masa yg banyak dan deretan para pedagang yg sudah tidak mengindahkan aturan Protokoler Kesehatan,” tambahnya.

Selain masyarakat tak peduli dengan kesehatan lingkungan, saat penertiban juga terlihat banyak sampah berserakan dan parkir kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang tidak beraturan. (aul)

About admin

Check Also

Lebaran Idul Adha, 16 Hewan Qurban Dipotong di Masjid Al-Bari Surya Jaya Indah Annieland Cisoka

CNNBanten.id – Pemotongan hewan Qurban baru digelar hari ini, 16 hewan Qurban dipotong di masjid ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *