Home / Tangerang Raya / FPB Bagikan 100 Paket Bansos dari Kemensos di Tangsel

FPB Bagikan 100 Paket Bansos dari Kemensos di Tangsel

Forum Pemuda Betawi (FPB) Kota Tangerang Selatan Berikan paket Bantuan Sosial (Bansos).

CNNBanten.id –  Forum Pemuda Betawi (FPB) Kota Tangerang Selatan Berikan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial RI kepada sejumlah warga terdampak Covid-19.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 5 kg, sarden, dan mie instan, diberikan kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Dalam acara penyaluran bansos dihadiri juga Pembina FPB se-Jabodetabek, yakni H. Rachmat HS dan juga ratusan kader FPB Tangsel, yang terdiri dari berbagai organisasi masyarakat.

Ketua FPB Tangsel Farid Nurdiasyah mengatakan aksi sosial bantuan dari Kemensos RI dan Presiden ini merupakan amanah yang harus disampaikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi.

“Aksi sosial dari Kemensos dan Presiden yang diamanahkan pada kami untuk menyalurkan Bansos se-Jabodetabek berjumlah 2.000 paket bansos, dan ini masih kembali berkelanjutan seluruhnya ada 10.000 total bantuan,” jelas M.Farid, Minggu (21/6/2020)

Farid menambahkan, dari total 10.000 bantuan sosial, Tangsel sendiri melalui FPB mendapat bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako. “Mudah mudahan ini menjadi motivasi bagi unsur kepemudaan organisasi masyarakat, baik di Jabodetabek dan Tangsel pada khususnya,” tambahnya.

Dilokasi yang sama, disinggung Pilkada Tangsel 2020, FPB belum melihat dan masih bersifat memantau figur yang pantas memimpin Tangsel. Banyak calon yang bermunculan tetapi yang menjadi Walikota, berharap orang yang berkeinginan membangun Tangsel dalam keseluruhan terlebih untuk kepentingan masyarakat. (aul)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!