Home / Politik / Pelaksanaan Musda Golkar Kota Tangerang Bakal Pengerahan Masa Banyak

Pelaksanaan Musda Golkar Kota Tangerang Bakal Pengerahan Masa Banyak

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin salam kompak usai berfoto bersama.

CNNBANTEN.ID – Pelaksanaan Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang akan dihelat Rabu 8 April 2020 mendatang. Tapi sampai dengan hari ini belum ada kepastian apakah akan terus digelar atau dibatalkan.

Hal tersebut dikarenakan saat ini Kota Tangerang sedang darurat dalam kondisi KLB Covid-19 . Sesuai dengan edaran dan intruksi dari Pemerintah pusat, tidak boleh ada aktivitas berkumpul dan pengerahan massa sampai dengan selesainya masa penanganan Covid-19.

“Kami akan melakukan rapat internal dulu, untuk meminta arahan dari pihak- pihak terkait seperti Pemerintah dan Kepolisian berkaitan dengan hal itu. Kalau memang tidak di perbolehkan, ya akan kami bicarakan dengan panitia yang lain bagaimana tata cara dan mekanismenya,” ujar Oman Djumansyah selaku Ketua SC Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020).

Ia juga menambahkan, sebenarnya berkaitan dengan tempat dan alat kelengkapan Musyawarah Daerah (Musda VI), sudah seluruhnya dipersiapkan. Karena rencana Musda ini sudah lama dirapatkan secara internal dengan Ketua DPD dan seluruh pengurus Badan Pengurus Harian (BPH).

“Pelaksanaan Musda VI sudah lama kami musyawarahkan dengan Ketua DPD dan para pengurus BPH. Kepanitiaan pun sudah sejak lama terbentuk,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang dalam Musda tersebut. Oman mengatakan, sampai dengan saat ini yang sudah pasti mencalonkan diri, baru pak Sachrudin, tutupnya. (cep/ule)

About admin

Check Also

Di Tengah Covid-19, Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan DPRD Kota Tangerang Rp.1.4 Miliar Tetap Dilelang

CNNBANTEN.ID – Di tengah pandemi Virus Corona Covid-19, DPRD Kota Tangerang Tangerang telah melakukan pengadaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!