Home / Banten Raya / H.Mulyadi Siap Bersaing Melawan Incumben,Perebutkan Kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang

H.Mulyadi Siap Bersaing Melawan Incumben,Perebutkan Kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang

H. Mulyadi nyalon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

CNNBANTEN.ID – Sebelum Musda Partai Golkar VI di gelar, Bursa Calon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang mulai bermunculan. Setelah sebelumnya H.Sachrudin sebagai Incumben Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, menyatakan diri siap mencalonkan untuk yang kedua kalinya. Kini giliran H.Mulyadi, SH yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Anggota DPRD Kota Tangerang, berniat mencalonkan diri. Hal tersebut di Katakan H. Mulyadi, Kamis (26/3/2020).

“Sesuai dengan ketentuan Undang-undang Dasar 1945, Bahwa setiap warga negara memiliki hak yang sama yaitu hak untuk mencalonkan dan dicalonkan. Apalagi saya sebagai Kader yang sudah malang melintang selama hampir 20 tahun di Partai berlambang pohon beringin, saya anggap wajar ketika saya punya Niat untuk mencalonkan diri,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa Niatanya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, tak lain ingin memperbaiki dan membesarkan Partai Golkar Kota Tangerang kedepan. Selain itu dirinya ingin merubah Pradigma lama di Partai Golkar, bahwa untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar itu harus orang yang punya uang. Kalau seperti itu terus pola yang di pakai maka kader-kader lain yang gak punya uang akan tertutup peluangnya.

“Niatanya untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar Kota Tangerang, adalah untuk memperbaiki dan membesarkan Partai Golkar Kota Tangerang. Karena saya yakin kawan-kawan di PK Golkar Kecamatan pun mempunyai tujuan yang sama, yaitu bagaimana agar Partai Golkar Kota Tangerang bisa lebih besar lagi,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa H.Mulyadi,SH, merupakan kader yang besar dan matang di Organisasi. Selain pengalaman memimpin PK Golkar Neglasari hingga membawa dirinya duduk di DPRD Kota Tangerang dua periode, juga saat ini di percaya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. (cep/gun/ule).

About admin

Check Also

5.000 APD Sudah Terdistribusi, Kadinkes: Distribusi Rapid Test Dilakukan Besok

CNNBANTEN.ID – Sebanyak 5.000 unit alat pelindung diri (APD) berupa baju cover all bantuan Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!