Home / Tangerang Raya / Tim PKK Kecamatan Neglasari Sabet Juara 1 Turnamen Bola Volly 

Tim PKK Kecamatan Neglasari Sabet Juara 1 Turnamen Bola Volly 

Ketua panitia pelaksana turnamen, H.Damiyati

CNNBANTEN.ID – Untuk lebih mempopulerkan olahraga Bola Volly kesemua kalangan, PBVSI Kota Tangerang menggelar turnamen bola volly antar tim penggerak PKK. Turnamen bola volly memperebutkan piala Hj. Aini Suci Wismansyah cup tersebut, digelar di Gelanggang Olahraga Dimyati Kota Tangerang, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kamis (12/3/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang, Hj.Aini Suci Wismansyah, yang tak lain adalah (Ibu Walikota Tangerang-red) membuka dan menutup langsung turnamen tersebut. Untuk sesi pembukaan turnamen itu sendiri ditandai dengan servise yang di lakukan oleh Hj.Aini Suci Wismansyah, dilanjutkan dengan pertandingan Exsibisi.

Dalam sambutanya Hj. Aini mengatakan, bahwa cabang olahraga bola volly ini, adalah olahraga yang sangat menyehatkan tubuh. Karena semua anggota tubuh kita saat bermain bola volly harus fokus dan konsentrasi, mulai dari tangan, kaki sampai dengan mata harus selalu siap ketika bola datang dari pihak lawan.

” Para ibu- ibu harus semangat ya bertandingnya, tapi tetap harus hati-hati,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana turnamen, H.Damiyati yang juga Ketua I di PBVSI Kota Tangerang menjelaskan, bahwa turnamen ini memperebutkan piala ibu Hj. Aini Suci Wismansyah (ibu Wali-red). Tujuan dari turnamen ini adalah lebih kepada berolahraga untuk kesehatan dan sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara ibu-ibu tim penggerak PKK se-kota Tangerang.

“Kegiatan ini untuk yang pertama kalinya kami laksanakan, yang menarik dari turnamen ini adalah para pemainya harus para ibu camat dan ibu lurah semuanya. Jadi tidak boleh ada pemain cabutan dari luar. Kalau ada team yang pakai pemain cabutan, maka panitia akan langsung mendiskualifikasi teamnya,” jelas Dimiyati.

Kegiatan turnamen ini dilaksanakan dengan menggunakan sistim gugur. Sehingga pertandingan kami lakukan secara marathon, mulai penyisihan, semi final dan finalnya langsung hari ini juga. Untuk penyerahan piala bagi para juara, akan diserahkan langsung oleh ibu Hj. aini. tutupnya.

Untuk diketahui dalam turnamen bola volly ini, yang menjadi juara I, adalah Tim penggerak PKK Kecamatan Neglasari. Disusul juara kedua Kecamatan Larangan, Juara ke tiga, Kecamatan Karang Tengah dan juara keempat Kecamatan Ciledug. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang Tutup Adalah Hoax,Ini Penjelasan PD Pasar

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang angkat bicara terkait dengan infomasi tidak valid yang mengatakan bahwa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!