Home / Hukrim / Febby Mustika Resmi Pimpin Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang

Febby Mustika Resmi Pimpin Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang

Febby Mustika, SH.MH saat memberikan sambutan seusai terpilih menjadi Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

CNNBanten.id – Musyawarah Daerah Srikandi I, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang, akhirnya sepakat memilih Febby Mustika,SH.MH sebagai Ketua Srikandi periode 2020-2023. Febby terpilih secara aklamasi dalam musda Srikandi I yang di gelar di Gelanggang Olah Raga KNPI Kota Tangerang, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Minggu (8/3).

Ia terpilih setelah mendapatkan dukungan dari 13 Unit kerja Srikandi Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kota Tangerang. Bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan surat rekomendasi yang di tandatangani oleh para Ketua dan sekretaris dari masing-masing PAC.

Dalam sambutanya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, H.Mulyadi, SH mengatakan, bahwa setelah terpilihnya Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma), Bung Haris Setiawan beberapa hari lalu dan Febby Mustika sebagai Ketua Srikandi hari ini. Roda Organisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, bisa berjalan lebih baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan semua. Karena kedua organisasi ini merupakan bagian dari basis kekuatan massa Pemuda Pancasila di tingkat MPC, selain kita memiliki basis massa di tingkat PAC dan Ranting.

“MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang merupakan rumah besarnya Sapma dan Srikandi, karena hakekatnya kedua organisasi ini adalah merupakan bagian dari basis massa Pemuda Pancasila. Dengan telah terbentuknya Sapma dan Srikandi, MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang kedepan akan lebih kuat dan mudah dalam menjalankan program-program kerjanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Musda Srikandi ini untuk pertama kalinya di laksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Karena pengurus-pengurus Srikandi sebelumnya tidak di lakukan melalui Musda, namun hanya aklamasi melalui penunjukan Ketua MPC.

“Kami ingin memberikan pembelajaran berdemokrasi kepada para kader, khususnya para kader wanita. makanya pemilihan ketuanya kami lakukan dengan melaksanakan Musda “.

Sementara itu Hj.Tania Wirtania Ketua Srikandi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Banten mengatakan, Srikandi adalah organisasi pemberdayaan yang bernaung dibawah bendera Pemuda Pancasila. Tujuanya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya kaum wanita dengan cara menggali potensi diri serta mengembangkan segala kemampuan untuk mensejahterakan individu masing- masing dan membantu program Pemerintah pada umumnya.

” Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Para Srikandi Pemuda Pancasila yang ada di hadapan saya ini, adalah para wanita kuat dan tangguh, yang di harapkan menjadi basis penguatan MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam Musda I Pemuda Pancasila ini di hadiri, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang beserta jajaran pengurus , para Ketua PAC Se-Kota Tangerang dan Ketua Srikandi MPW Provinsi Banten. (cep/ule)

About admin

Check Also

Satbimas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis Di Pasar Rangkasbitung

CNNBanten.id – Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!