Home / News / Banjir Belum Tuntas, Setumpuk PR Pemkot Tangerang 

Banjir Belum Tuntas, Setumpuk PR Pemkot Tangerang 

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo

CNNBANTEN.ID – Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menyinggung permasalahan banjir yang terus merendam kota berjuluk Akhlakul Karimah ini. Mulai dari awal tahun hingga saat ini.

“Pekerjaan Rumah (PR) masih banyak, seperti banjir,” terang Gatot penutupan acara Tangerang Expo di CBD Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (26/2/2020).

Ia mengatakan, hari ini Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sedang menyambangi Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung-Cisadane untuk melakukan koordinasi terkait banjir.

“Ini salah satu upaya kita, karena memang kalau banjir ini dari hulu ke hilir. Ada satu keterbatasan kewenangan, khusunya menangani sungai yang kewenangannya pemerintah pusat,” ucapnya.

Namun, Gatot berharap, dengan bertambahnya umur kota seribu industri ini semakin maju, jaya, warganya sejahtera dan segala persoalan yang terjadi dapat kita selesai kan bersama.

“Makanya kita selalu mengajak warga Kota Tangerang bersama kita bekerja sama untuk membangun kota kita yang dicintai dan dibanggakan ini,” tukasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Bangun Sinergitas Alumni, Fokal IMM Dibentuk

CNNBanten.id – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!