Home / Banten Raya / Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, Bentuk Sinergitas Eksekutif-Legislatif

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, Bentuk Sinergitas Eksekutif-Legislatif

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah senam bareng Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

CNNBANTEN.ID – Minggu (23/2), berlangsung Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang kali ini di pandu oleh DPRD Kota Tangerang dan dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Tangerang.

Berlokasi di Halaman Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ikut berbaur bersama ribuan masyarakat mengikuti senam.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih selaku eksekutif atas dukungan dan sinergisitas anggota DPRD Kota Tangerang yang selama ini mendukung program-program pembangunan,” ungkap Walikota.

Walikota menambahkan, kegiatan ini menyiratkan pesan moral dalam mewujudkan kota yang berdaya siang, haruslah didukung oleh masyarajat yang sehat secara jasmani.

Arief pun berharap diusia Kota Tangerang Ke-27, DPRD Kota Tangerang senantiasa siap menampung berbagai aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang.

“Kegiatan ini merepresentasikan teman-teman DPRD Kota Tangerang selalu siap menerima aspirasi masyarakat yang menjadi bagian dari kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang yang berdaya saing,” paparnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menegaskan dengan Senam Sehat Bersama ini membuktikan sinergitas antara eksekutif dan legislatif berjalan baik. Gatot juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat.

“Tadi teman-teman bisa lihat saya dengan Pak Walikota dan anggota dewan bersama masyarakat ikut senam bersama,” ucap Gatot.

“Selama 27 tahun, baru pertama kali DPRD menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Tentunya kami berharap semoga Kota Tangerang semakin maju, sejahtera, berdaya siang dan berakhlakul karimah,” tutupnya. (Adv)

About admin

Check Also

5.000 APD Sudah Terdistribusi, Kadinkes: Distribusi Rapid Test Dilakukan Besok

CNNBANTEN.ID – Sebanyak 5.000 unit alat pelindung diri (APD) berupa baju cover all bantuan Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!