Home / Hukrim / Kapolsek Ciledug Dihimbau Ormas PP Bersinergi Membangun Kondusifitas Wilayah

Kapolsek Ciledug Dihimbau Ormas PP Bersinergi Membangun Kondusifitas Wilayah

 

Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho saat memberikan sambutan pada acara PP PAC Kecamatan Larangan.

CNNBANTEN.ID – Pemuda Pancasila sebagai Ormas Nasional, diharapkan bisa bersinergi dengan pihak aparat keamanan baik TNI maupun Polri. Terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Ciledug yang membawahi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, tentunya angka kriminalitas pun tak bisa di pungkiri cukup tinggi disini. Bahkan untuk angka kejahatan curanmor, wilayah timur tangerang ini lebih tinggi dibandingkan dengan wilayah lainya di Kota Tangerang. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho, S.ik, saat memberikan sambutan pada acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan, yang di laksanakan di gedung serbaguna taman asri, Sabtu (1/2/2020).

Dihadapan tokoh masyarakat dan seluruh pengurus serta kader pemuda pancasila PAC Kecamatan Larangan. Ia berpesan agar para pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila tidak bersentuhan dengan yang namanya narkoba. Karena selain merusak moral dan masa depan generasi muda, narkoba juga sudah menjadi musuh kita bersama khususnya pihak kepolisian.

Tak ada ampun bagi siapapun, hukumanya sangat berat baik pemakai apalagi menjadi bandar. Untuk itu khusus bagi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan terpilih, agar bisa membina dan mengarahkan para anggotanya untuk tidak mendekati barang haram yang namanya narkoba.

“Mari bersama- sama kita menjaga kondusifitas wilayah dengan cara membangun sinergitas dengan semua elemen yang ada. Saya berpesan kepada siapapun agar tidak bersentuhan dengan yang namanya narkoba. karena selain merusak moral dan masa depan generasi muda, hukuman terhadap pemakai apalagi bandar juga sangat berat.

Selaku Kapolsek Ciledug, saya berharap agar para ketua ormas yang ada di tiga wilayah, Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan bisa membina dan mengarahkan para anggotanya untuk tidak bersentuhan dengan yang namanya narkoba,” ujar pria lulusan Akpol tahun 2001 itu.

Ia juga menambahkan, kondusifitas suatu wilayah bisa tercipta apabila semua elemen yang ada bisa kompak. Seperti para pengurus ormas yang ada di wilayah Ciledug raya ini, kalau semuanya bisa membangun kekompakan dan kerukunan diantara sesama ormas lainya, maka insya allah wilayah ciledug raya ini akan kondusif.

“Wilayah Ciledug raya ini bisa kondusif, apabila semua elemen bisa membangun kekompakan. Ketika semuanya kompak, tidak akan mungkin terjadi adanya gesekan diantara ormas yang ada,” pungkasnya. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

CBD Ciledug, 5 Bulan Hasil Penyidikan Polres Metro Tangerang Kota Tak Ada Kabar  

  CNNBANTEN.ID – Menurut Paktisi Hukum Abdul Choir, SH  meminta kuasa hukum pro aktif mempertanyakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!