Home / Tangerang Raya / 1950 Nasi Bungkus Disalurkan Dapur Umum Periuk

1950 Nasi Bungkus Disalurkan Dapur Umum Periuk

Dinsos Kota Tangerang berikan bantuan

CNNBANTEN.ID – Banjir kembali melanda Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang dari seluruh elemen kembali bergerak cepat membantu masyarakat, dalam seluruh penanganan banjir. Tak terkecuali membangun dapur umum yang kini sudah dibangun di Kecamatan Periuk. Diketahui, hingga saat ini sudah 1950 nasi bungkus di sebar Dapur Umum Periuk.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinsos Hilman menuturkan hari pertama banjir Sabtu (1/2/20) Dapur Umum langsung dibangun. Menyebar 500 bungkus untuj Jecanatan Periuk, 250 untuk Kecamatan Batu Ceper dan 250 untuk Kecamatan Benda.

“Untuk pagi ini, sudah 600 nasi bungkus untuk makan pagi dan siang nanti ke RW 13 Kelurahan Gebang dan 35 dus air mineral. Dapur umum saat ini terus beroperasi dan terus mengolah bahan makanan yang tersedia,” ungkap Hilman, Minggu (2/2/20).

Ia menuturkan, saat ini Dapur Umum Periuk membutuhkan makanan instan. Seperti, telur, bumbu masak, kertas nasi, kantong kresek dan beras dua kuintal.

“Sejauh ini kami sudah menerima bantuan juga dari sejumlah relawn ratusan nasi bungkus, dua bungkus biskuit mie instan, air mineral hingga susu,” katanya.

Diketahui, operasional Dapur Umum Periuk digerakan tim Dinsos diperbantukan PMI, PKK, PSM, TKSK, Tagana hingga komunitas difabel. (Tika/Ule)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!