Home / Tangerang Raya / Terpilih Secara Aklamasi, Suryadi HK Bertekad Memajukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan

Terpilih Secara Aklamasi, Suryadi HK Bertekad Memajukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan

Ketua MPC PP Kota Tangerang Mulyadi menyerahkan bendera pataka ke Ketua PAC PP Kec Larangan Suryadi HK.

CNNBANTEN.ID – Sesuai dengan AD/ART dan peraturan Organisasi, serta keputusan hasil Mubes X Pemuda Pancasila yang digelar di jakarta tahun 2019 lalu. Bahwa untuk pelaksanaan musyawarah tertinggi tingkat Kecamatan ada perubahan penyebutan, yang semula Musyawarah Kecamatan (muscam) berubah menjadi Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan anak cabang (RPP-PAC). Hal tersebut dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang Mulyadi, SE, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan RPP-PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan, Sabtu (1/2/2020).

Ia menilai bahwa pelaksanaan RPP menurutnya lebih mudah daripada Muscam. Dimana dalam RPP ini, panitia pelaksana cukup dengan cara melakukan musyawarah terbuka untuk menentukan siapa yang akan di usung atau di calonkan menjadi ketua PAC.

” Tentunya yang harus hadir dalam RPP-PAC ini adalah para Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB) di tingkat ranting di tambah unsur PAC dan MPC. Agar diketahui bahwa Pemuda pancasila saat ini sangat memberikan kemudahan bagi para pengurus dalam melakukan musyawarah untuk menentukan calon ketuanya di tingkatan PAC maupun ranting. Yang masih mengikuti pola lama adalah untuk tingkatan MPC dan MPW, ujarnya.

Mulyadi juga menghimbau kepada para pengurus dan kader Pemuda Pancasila yang hadir, agar setelah terbentuk kepengurusan yang baru ini bisa bersinergi dengan semua elemen yang ada di masyarakat ataupun dengan TNI dan Polri, imbuhnya.

Sementara itu Suryadi HK, atau yang akrab disapa Domo, terpilih secara aklamasi dalam RPP-PAC pemuda pancasila Kecamatan Larangan. Ia terpilih dengan mendapatkan dukungan penuh dari delapan ranting yang ada.

” Alhamdulillah saya didukung oleh seluruh ranting yang ada, untuk memimpin Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Larangan tiga tahun kedepan. Karena seluruh ranting memberikan kepercayaan kepada saya, maka saya akan melaksanakan amanah dan kepercayaan ini sebaik-baiknya. Kedepan saya juga berkomitmen untuk memajukan Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan, agar lebih baik lagi. Semua ini bisa terwujud apabila seluruh ranting kompak dan saling bersinergi dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang saya programkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa RPP tersebut dilaksanakan, karena masa jabatan ketua PAC lama yang di komandoi Aditya Pratama sudah berakhir. Sementara posisi Aditya pratama sendiri saat ini menduduki jabatan strategis di MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang sebagai Wakil Ketua III. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!