Home / Tangerang Raya / Karyawan dan Dokter RSI Assobirin Ngeluh Gaji Belum Cair

Karyawan dan Dokter RSI Assobirin Ngeluh Gaji Belum Cair

Spanduk tuntutan gaji karyawan RSI Assobirin Kota Tangsel.

CNNBANTEN.ID – Puluhan karyawan dan dokter di Rumah Sakit Islam (Rsi) Assobirin Kota Tangerang Selatan mengeluh gaji belum cair. Padahal biasanya gaji dibayarkan setiap akhir bulan, namun hingga bulan Januari 2020 ini gaji bulanan mereka belum cair.

Terpantau puluhan spanduk terbentang di ruangan kerja karyawan Rs Sobirin bertulisan pertama, Janjimu Palsu udah kaya parfum isi ulang , keluarga kami butuh biaya bukan dengan sabar,ikhlas, senyum, anti tikus mana janjimu Dir Umum Bull Shiit dan Komisaris PT.

Tulisan kedua dalam spanduk” kami hanya membeutuhkan hak kami, jangan hancurkan Rs kami, kami butuh kepastian bukan janji, hargai keringat kami buktikan jangan hanya diam, Jumat (31/1/2020).

Salah satu karyawan RSI Assobirin yang enggan disebutkan namanya mengaku, tidak cairnya gaji karyawan dan dokter ini sejak tiga bulan terakhir di tahun lalu. Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan manajemen tetapi belum ada kepastian.

Kondisi ini sangat merugikan puluhan karyawan dan dokter yang bekerja di RSI Assobirin. Karena mereka memiliki keluarga yang harus dipenuhi untuk kebutuhan sehari-hari. (Kafi/Ule)

About admin

Check Also

Perbaikan dan Perawatan Aspal di Ruas Jalan MH Thamrin Rampung

CNNBanten.id – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, terus melakukan perbaikan pada ruas Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!