Home / Tangerang Raya / Workshop Bursa Kerja Online, Sinergi Pemerintah dengan Perusahaan

Workshop Bursa Kerja Online, Sinergi Pemerintah dengan Perusahaan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sambutan dalam Workshop bursa kerja, Rabu (21/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Masyarakat dapat mengetahui secara berkala tentang informasi lowongan kerja dari perusahaan swasta yang membutuhkan dan mencari pekerja melalui bursa kerja online.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat hadir dan membuka langsung kegiatan Pengelolaan Informasi Pasar Kerja melalui Workshop Bursa Kerja Online, yang digelar di Gedung Cisadane, Jl. KS Tubun, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

“Ini bagian dari ikhtiar Pemerintah Kota Tangerang dalam menanggulangi angka pengangguran,” ujar Sachrudin.

Menurutnya, terbukanya lowongan kerja di perusahaan swasta dapat mengurangi angka pengangguran. Sehingga melalui kegiatan workshop ini, diharapkan seluruh HRD dari 100 perusahaan yang hadir dapat menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam hal informasi ketersediaan lowongan pekerjaan.

“Perusahaan bisa menjadi partner Disnaker, agar dapat mengatasi permasalahn lapangan kerja dan ketersediaan tenaga kerja,” ungkapnya.

“Untuk itu mari kita bekerjasama, bulatkan tekad dalam rangka mengentaskan pengangguran sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan daya saing SDM yang ada di Kota Tangerang,” tukasnya.

Sebagai informasi, Disnaker Kota Tangerang berharap para pencari kerja asal Kota Tangerang dapat memanfaatkan bursa kerja online. Karena di dalamnya terdapat informasi perusahaan swasta yang sedang mencari tenaga kerja lewat website disnaker.tangerangkota.go.id (Cep/Ule)

About admin

Check Also

Pemerintah Kabupaten Tangerang Raih WTP ke-14 Kali Berturut-Turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

CNNBanten.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk ke 14 kali secara berturut-turut mendapatkan raihan opini Wajar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!