Home / Tangerang Raya / Aset : Pemkot dan Pemkab Tangerang Bahas Rencana Pengembangan Wilayah

Aset : Pemkot dan Pemkab Tangerang Bahas Rencana Pengembangan Wilayah

Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berdialog membahas aset, Rabu (21/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Pemkot Tangerang bersama dengan Pemkab Tangerang melakukan pembahasan bersama terkait rencana pengembangan tata ruang diantara dua wilayah tersebut.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah serta Bupati Tangerang H. Ahmed Zaky Iskandar didampingi Sekda Kabupaten beserta sejumlah kepala dinas Pemkab Tangerang. “Kita diskusikan terkait rencana penataan tata ruang dan juga pembangunan di dua daerah,”

“Terlebih di wilayah yang berbatasan langsung,” terang Arief di ruang rapat Wali Kota Tangerang, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

Selain tata ruang, lanjut Arief, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai penyediaan air bersih, jaringan jalan, banjir maupun proyek pembangunan Angkasa Pura II. “Tadi juga dibahas soal pengaturan operasional truk tanah yang melintas baik di kota maupun kabupaten,” terang Wali Kota.

Terpisah, Bupati Tangerang mengungkapkan¬† melalui rapat pembahasan yang dilakukan dapat menghasilkan kerjasama yang baik diantara kedua daerah. “Kita cari solusi bersama baik itu soal banjir, jalan, maupun operasional truk,” jelas Zaky.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai proses serah terima aset antara Pemkot dan Pemkab Tangerang, dimana Pemkab akan menyerahkan sebanyak 56 asetnya kepada Pemkot Tangerang sedangkan Pemkot akan menyerahkan 7 asetnya kepada Pemkab. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!