Home / Politik / Bulan Dapat Hibah Mobil Dari Pemkab Lebak

Bulan Dapat Hibah Mobil Dari Pemkab Lebak

Detik – detik penyerahan satu unit mobil mereka toyota kepada Yayasan Bulan oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, di Pendopo Pemkab Lebak, Kamis (15/8/2019)

CNNBANTEN.ID  – Yayasan Seribu Kemulyaan (Bulan) mendapatkan hibah satu unit mobil dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak. Mobil merk toyota yang dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Lebak 2019 tersebut diharapkan menjadi operasional yayasan tersebut dalam meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pemberian hibah kendaraan operasional ini sebagai wujud dukungan pemerintah daerah kepada yayasan yang mengabdikan diri dalam membantu, dan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.”Selama ini yayasan bulan terkendala dalam fasilitas operasional, untuk membantu masyarakat kami harap dengan bantuan hibah kendaraan ini, mereka lebih optimal dalam abdinya membantu masyarakat, kata Iti, Kamis (15/8/2019).

Anggaran pembelian kendaran sebagai operasional yayasan tersebut menurut Iti, dianggarkan melalui ABPD Lebak. Semoga, dengan adanya kendaraan operasional tersebut bisa meningkatkan pelayanan pada yayasan yang di nahkodai Ratna itu.”Kabupaten Lebak memiliki program Lebak Sehat, artinya butuh dukungan dari berbagai sektor lembaga untuk mensukseskannya, seperti yayasan ini,”tandasnya.

Sementara Ketua Yayasan Bulan Ratna mengaku, bangga atas perhatian pemerintah daerah kepada yayasannya. Sebab, menurut Ratna, dengan adanya mobil operasional ini dapat lebih maksimal dalam membantu masyarakat yang membutuhkannya khususnya di bidang kesehatan.”Sebelum ada kendaraan operasional, hanya sedikit yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, semoga  dengan adanya kendaraan ini bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat,”katanya.

Kendaraan operasional yang dihibahkan Pemkab Lebak ini, menurut Ratna akan menjadi motivasi dirinya dalam mensukseskan program Lebak Sehat. Semoga dan akan berusaha menjaga amanah yang telah diberikan Pemkab Lebak terhadap yayasana.”Kita butuh kendaraan sebegai alat operasional, maka dengan dihibahkannya oleh Pemkab Lebak kita akan terus memaksimalkan pelayanan gun program Lebak Sehat tersebut bisa terealisasi dengan baik. Terima kasih bupati atas dukungannya di pada Yayasan kami,”terangnya. (bon/ule)

About admin

Check Also

Fraksi-fraksi DPRD Banten Apresiasi Rancangan Perubahan APBD Tahun 2021

CNNBanten.id – Sejumlah fraksi di DPRD Banten menunjukkan dukungan terhadap Rancangan Perubahan APBD Pemerintah Provinsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!