Home / News / Viral : Pemain Skateboard di Festival Cisadane Kepalanya Membentur Pagar

Viral : Pemain Skateboard di Festival Cisadane Kepalanya Membentur Pagar

Seorang pemain Skateboard  di jembatan berendeng tersungkur ke pagar pembatas pagar. Pria tersebut unjuk kebolehan dalam perhelatan Festival Cisadane 2019, Jumat(25/7/2019.

CNNBANTEN.ID – Viral di media social video seorang pemain skateboard di turunan jembatan berendeng dalam perhelatan Festival Cisadane telan korban, Jumat (25/7/2019). Video berdurasi 11,30 detik tersebut terlihat seorang laki-laki tersungkur di pagar pembatas jalan.

Parahnya lagi, dalam video tersebut pemain skateboard tampak terlihat seluruh badanya membanting ke pagar pembatas jalan. Seningga dirinya terlihat terkapar sampai pemain tersebut terlihat gejang-gejang.

Sontak warga yang sedang asik melihat pembukaan pertunjukan festival Cisadane yang dibuka Walikota Tangerang Arief R. Wismasnyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin tidak menarik perhatian. Malah warga berlarian  berkerumun ke pemain skateboard yang nyaris korban tersebut.

Video viral tersebut belum diketahui siapakan identitasnya dan dari mana pemain skateboard tersebut. Karena informasi yang dihimpun perhelatan Festival Cisadane tidak menampilkan perlombaan permainan skateboard. ”Hingga berita ini diturunkan panitia Festival Cisadane Pemkot Tangerang belum memberikan keterangan,” pungkasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

5.305 Pelajar SD Usia 12 Tahun di Kota Tangerang Akan Divaksinasi

CNNBanten.id – Memaksimalkan upaya pencegahan penularan virus covid-19, dalam pelaksanaan Pembalajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!