Home / Tangerang Raya / ZAKI TUNTUT PEJABAT UNTUK BERINOVASI

ZAKI TUNTUT PEJABAT UNTUK BERINOVASI

 Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik sejumlah kepala desa di GSG Puspemkab. Tangerang, Kamis, (25/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menuntut kepada para pejabat yang baru saja di lantik di GSG Puspemkab. Tangerang untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi institusi yang ditempati. Kamis, (25/7/2019).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Sebanyak kurang lebih 681 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tangerang semata bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengisi kekosongan pejabat.

“Mutasi rotasi adalah merupakan bentuk penyegaran organisasi perangkat daerah, agar dalam menjalankan tugasnya dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selain bentuk penyegaran, pada mutasi rotasi jabatan ini juga untuk mengisi kekosongan akibat pensiun,” terang Zaki.

Zaki menambahkan, nanti akan ada lelang jabatan untuk beberapa posisi kepala dinas lagi seperti, Dinas Perikanan Perlindungan Anak, kemudian sekretariat dewan, dinas sosial, dan Badan Kepegawaian, Harapan saya untuk semuanya sekarang ini tidak ada posisi mata air dan posisi air mata Semuanya sama sekarang ini sudah ada tunjangan kinerja terhadap setiap posisi masing-masing. “Saya berharap seluruh pejabat dan aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Tangerang di manapun itu ditempatkan ya Mari kita sama-sama bertanggung jawab terhadap tugas tanggung jawab dan juga program-program kerja, serta harus mampu berinovasi,” ucap Zaki.

Ke 681 pegawai tersebut terdiri dari eselon IIIa 44 orang, eselon IIIB 68 orang, IVA 284, IVB 140 orang, Fungsional 48 orang, PNS Capil 12 , Eselon 2A 12 orang, dalam pimpinan tinggi pratama, jabatan adminitrator, jabatan pengawas, dan pengukuhan alih tigas PNS , dalam jabatan kepala UPTD di ruang lingkup Pemkab Tangerang. (herly/infokom)

Perlu diketahui berdasarkan SK Bupati, jabatan kepala Dinas Pendidikan saat ini dijabat Sifullah , yang sebelumnya menjabat Kadisporabudpar, sementara jabatan Kadisporabudpar diisi oleh Surya Wijaya yang sebelumnya menjabat kepala BKPSDM . Sementara jabatan kepala Bapeda dijabat oleh Taufik Emil, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tata Ruang dan Banguan, sementara jabatan yang ditingalkan Taufik diisi oleh Firzada Mahali yang sebelumnya menjabat Sekretari dewan, sementara jabatan kepala dinas perhubungan dijabat oleh Agus Suryana yang sebelumnya menjabat sebagai kepala badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD), sementara Bambang Mardi Sentosa menjabat kepal Satpol PP Kabupaten Tangerang, yang diringgalkan Yusuf Herawan, jabatan Asda II bidang ekonomi dan pembangunan.

Untuk jabatan Camat Balaraja dijabat oleh Yayat Rohimat yang sebelumnya menjabat camat Tigaraksa, sementara jabatan Camat Tigaraksa dijabat oleh Rahayuni yang sebelumnya menjabat camat Curug, jabatan Camat Curug diisi oleh Supriyadi yang sebelumnya menjabat camat Teluknaga, jabatan camat Teluknaga diisi oleh Supriadinata yang sebelumnya menjabat camat Sindang Jaya, sementara jabatan camat Sindang jaya diisi oleh Abudin yang sebelumnya menjabat Sekcam Sukamulya, sementara Rudi Lesmana dirotasi ke Kecamatan Panongan yang sebelumnya di isi oleh Prima Saras Puspa, dan Prima Saras Puspa kini dimutasi ke Camat Kelapa Dua , semebtara Dadan Gandana yang sebelumnya menjabat camat kelapa dua , dimuatsi ke Kecamatan Pagedangan sebagai Camat Pagedangan. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!