Home / Tangerang Raya / BUPATI TANGERANG LEPAS JAMAAH HAJI KLOTER 41 Menuju Tanah Suci

BUPATI TANGERANG LEPAS JAMAAH HAJI KLOTER 41 Menuju Tanah Suci

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar sambangi jamaah haji yang akan berangkat haji Rabu (24/7/2019) lalu.

CNNBANTEN.ID – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melepas kloter 41 jemaah calon haji asal Kabupaten Tangerang. Pelepasan jemaah dilakukan di Masjid Al Amjad Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7/2019) lalu.

Bupati melepas kloter 41 jemaah calon haji pukul 12.30 WIB, langsung di berangkatkan menuju Asrama Haji Embarkasi Pondok Gede Jakarta. Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyiapkan operasional bus, beserta snack untuk para calon jemaah haji asal Kabupaten Tangerang sehingga masyarakat tidak repot-repot mengantar ke Asrama Haji Pondok Gede. “Selamat beribadah di Tanah Suci. Jaga kesehatan dan keselamatan, tetap khusyu dalam melaksanakan ibadah haji,” ucap zaki di depan jemaah haji

Ditambahkan agar semua jemaah diberi kesehatan bisa melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat. Kami juga titip doa, di setiap tempat-tempat yang mustajabah tolong doakan kab Tangerang untuk selalu aman, sejahtera dan dijauhkan dari segala bencana.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, H. Badri Hasun menambahkan, Untuk Kabupaten Tangerang sendiri tahun ini mendapatkan kuota 2237 jemaah haji, kuota nasional normal 221.000, kuota tambahan nasional 10.000, dan kuota Banten 9948. Jemaah yg di berangkatkan, setiap tahunnya terus meningkat walaupun daftar antrian masyarakat yang ingin mendaftar untuk menunaikan ibadah haji terus meningkat. “Semoga menjadi haji yang mabrur, dan pulang dengan sehat selamat kembali ke tanah air menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Badri. (duy/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang: Bioskop Mulai Buka, Penonton Wajib Vaksin Dua Kali

CNNBanten.id – Seiring dengan makin menurunnya kasus Covid-19 dan dibarengi dengan adanya kelonggaran aktivitas di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!