Home / Banten Raya / Terkait Pelebaran Jalan Gondrong, WH Bakal Gusur Rumah Warga

Terkait Pelebaran Jalan Gondrong, WH Bakal Gusur Rumah Warga

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) bakal menggusur rumah di wilayah Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk pelebaran Jalan, Kamis (11/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) bakal melakukan pelebaran jalan tepat di lampu merah Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pelebaran jalan itu dalam rangka mengurangi kemacetan kendaraan roda empat dan dua yang terjadi setiap hari.

WH mengatakan, jalan tersebut merupakan jalan milik Provinsi Banten yang akan diperlebar. Mestinya jalan Provinsi Banten itu harus mendapatkan 20 meter. Namun kenyataanya di lapangan tidak. ”Saya akan ratakan semua untuk pelebaran jalan,” ujar Wahidin Halim usai menggelar rapat kegiatan Rapar Koordinasi Proyek Strategis Nasional di Provinsi Banten, di Istana Nelayan, Kota Tangerang, Kamis (11/7/2019).

Saat konfirmasi, dia pun bertanya kepada wartawan. Apakah rumah kamu ada di daerah situ?. Kalau iya udah kasih ke pemerintah saja akan digusur. ”Kasih aja rumahnya akan kami gusur,” pungkasnya. (red/ule)

About admin

Check Also

Taruni Adelia dari SDN Periuk 6 Juara Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial Tingkat Kota Tangerang

TANGERANG – SD Negeri Periuk 6 menjadi juara lomba “Mewarnai Peta Informasi Geospasial tahun 2024” ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!