Home / Banten Raya / IMC Rayakan Disnatalis ke-14

IMC Rayakan Disnatalis ke-14

Puluhan anggota Ikatan  Mahasiswa Cilegon (IMC) merayakan dies natalies ke-14 di Aula Kecamatan Cibeber pada hari Minggu (30/6) lalu.

CNNBANTEN.ID CILEGON – Puluhan anggota Ikatan  Mahasiswa Cilegon (IMC) merayakan dies natalies ke-14 di Aula Kecamatan Cibeber pada hari Minggu (30/6) lalu. Acara ini dihadiri oleh wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Cilegon Erick Airlangga, Alumni IMC, dan para anggota IMC.

Dalam perayaan hari lahir ke-14 itu juga dimeriahkan oleh marawis, tarian bandrong, band akustik dan paduan suara yang di tampilkan oleh pengurus kedutaan atau  yang mewakili kampus.

Ketua Umum IMC Pusat Rizki P Sabdika mengungkapkan, Ikatan Mahasiswa Cilegon merupakan sebuah organisasi primordial yang terdapat di kota Cilegon yang menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan. “Proses organisasi merupakan proses penggemblengan mental. Mentalitas orang yang berorganisasi akan berbeda dengan orang yang tidak beorganisasi, IMC bukan hanya sekedar organisasi melainkan melibatkan cinta dan kasih” katanya saat memberi sambutan.

Dengan bertambahnya organisasi yang ia pimpin ia harap IMC semakin menjadi organisasi yang memberi edukasi pada khalayak ramai. “Mari kita berbuat untuk Kota Cilegon, edukasi masyarakat agar lebih maju. Semoga dies natalies IMC selanjutnya bisa lebih meriah lagi dan persiapannya lebih mantap”. Imbuhnya.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan kue oleh kang Ahmad Subari selaku founding father IMC. semua terlihat senang dan  bahagia sambil bersorak menyanyikan lagu alfa mabruk yang diiringi dengan marawis.

Admad Subari menuturkan “Usia 14 tahun IMC ini adalah bukan usia yang sedikit dan ini merupakan suatu kebanggan ketika IMC bisa bertahan sampai saat ini, teruslah berkarya dan ciptakan sejarah IMC masa depan,” ucapnya dalam sambutan penutup acara dies natalies IMC. (umrotul gholiah/ule)

About admin

Check Also

DLH Berikan Syarat Mendirikan Bank Sampah di Kota Tangerang

TANGERANG – Sampah masih menjadi persoalan yang harus diatasi bersama-sama. Terlebih, ketika memasuki musim penghujan, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!