Home / Banten Raya / Bupati Cek Fasilitas dan Persiapan Pelaksanaan BBO Tournament

Bupati Cek Fasilitas dan Persiapan Pelaksanaan BBO Tournament

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya menikmati kopi usai pengecekan persiapan acara dan fasilitas penunjang, Jumat (5/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi unggulan nasional berbasis potensi lokal terus dilakukan. Dan salah satu potensinya adalah melalui wisata olahraga Baduy Badminthon Open (BBO) tournament perdana yang dilaksanakan tahun ini.

Untuk memastikan suksesnya acara tersebut, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya di dampingi Sekertaris Daerah Ir. H. Dede Jaelani dan jajaran melakukan pengecekan persiapan acara dan fasilitas penunjang.

“Memanjakan dan membahagiakan tamu adalah penting untuk memastikan peserta dapat berbagi cerita indah dan menarik tentang Kabupaten Lebak tercinta ini” tutur bupati, Jumat 5/7/2019).

Selain itu gelaran BBO tournament di harapkan dapat dijadikan tempat para atlet untuk saling mengukur kemampuan serta arena pendidikan sehingga di harapkan dapat memunculkan atlit -atlit unggulan untuk kebanggaan Lebak Tercinta.

Semoga segala ikhtiar ini di ridhoi Allah SWT, dan dapat menjadikan event ini sebagai agenda olahraga nasional. Amiiiiiiin. (bon/ule)

About admin

Check Also

Banten International Stadium Diresmikan, Gubernur WH : Hadir Untuk Masyarakat Banten

CNNBanten.id – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meresmikan Banten International Stadium (BIS) Jl. Raya Pandeglang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!