Home / News / Ikuti ISNC, Pemkot Kenalkan Budaya Betawi

Ikuti ISNC, Pemkot Kenalkan Budaya Betawi

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang hadir didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Hj. Rina Hernaningsih, Kamis (4/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang ikut serta dalam gelaran International Semarang Night Carnival (ISNC) yang diselenggarakan oleh Pemkot Semarang dalam rangkaian kegiatan Rakernas XIV Apeksi 2019.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang hadir didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Hj. Rina Hernaningsih mengungkapkan kebanggaannya atas keikutsertaan Kota Tangerang dalam acara yang menjadi agenda rutin tahunan Kota Semarang tersebut.

“Acara ini adalah kesempatan bagi Kota Tangerang untuk memperkenalkan budaya yang kita miliki,” terang Wakil dalam acara yang berlangsung di sepanjang Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (3/7) malam.

Rombongan pawai Pemkot Tangerang tampil dengan mengenakan pakaian pangsi yang menjadi ciri khas masyarakat betawi yang tinggal di Kota Tangerang.

Kehadiran rombongan dari Pemkot Tangerang dengan aksi membagikan peci khas betawi juga memberikan hiburan kepada masyarakat yang memadati jalanan tempat berlangsungnya acara.

“Biar seru dan biar jadi kenang- kenangan dari Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang untuk masyarakat Kota Semarang yang hadir,” sambung Sachrudin.

Untuk diketahui, gelaran International Semarang Night Carnival diikuti oleh seluruh kota yang menjadi bagian dari Apeksi sebanyak 98 kota dengan total peserta sebanyak 4.128 orang. (nur/ule)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKB Tasril Jamal Geram Sikapi Banyaknya Gerai Waralaba Tak Berizin Di Kota Tangerang

TANGERANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal, angkat suara, terkait maraknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!