Home / Politik / Pasca Putusan MK, DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten Ajak Masyarakat Bersatu

Pasca Putusan MK, DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten Ajak Masyarakat Bersatu

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Provinsi Banten Sri Hartati SH, Jumat (28/6/2019).

CNNBANTEN.ID SERANG – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan putusan ini, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin tetap memenangi Pilpres 2019.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Provinsi Banten Sri Hartati SH mengatakan, pihaknya mungucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten yang telah mengikuti pesta demokrasi dengan baik, aman dan lancar. “Mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan Indonesia,” ujarnya, Jumat (28/6/2019).

Perbedaan sikap politik, lanjut Sri, merupakan hal yang lumrah dalam bingkai demokrasi. “Oleh karena itu, mari sama-sama kita hilangkan istilah orang #01 dan/atau orang #02, yang kita bangun hari ini dan yang akan datang adalah kesatuan, kerukunan, gotong-royong untuk Banten dan Indonesia yang lebih baik lagi,” jelasnya.

“Kami sampaikan juga trimakasih kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU (Komisi Pemilihan Umum-red), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) baik tingkat provinsi, kabupaten/kota se-provinsi Banten serta para petugas-petugas dilapangan baik KPPS, PPK, saksi-saksi, TNI/Polri yang bekerja dengan luar biasa menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi,” sambung Sri.

Sri juga menuturkan, kesejahteraan masyarakat Banten dan Indonesia adalah harapan kita semua. “Saatnya kita saling asah (mendidik), saling asih (menyayangi) dan saling asuh (membina) untuk mewujudkan Banten dan Indonesia yang maju,” pungkasnya. (rill/ule)

About admin

Check Also

Fraksi-fraksi DPRD Banten Apresiasi Rancangan Perubahan APBD Tahun 2021

CNNBanten.id – Sejumlah fraksi di DPRD Banten menunjukkan dukungan terhadap Rancangan Perubahan APBD Pemerintah Provinsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!