Home / Tangerang Raya / Komplek Lapas Akan Dijadikan Lokasi Agro Wisata

Komplek Lapas Akan Dijadikan Lokasi Agro Wisata

Komplek permukiman pemasyarakatan Kampung Cianger, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang akan dijadikan lokasi agro wisata, Jumat (28/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG –– Komplek permukiman pemasyarakatan Kampung Cianger, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang akan dijadikan lokasi agro wisata. Hal itu dikatakan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Sri Puguh Budi Utami, Jumat (28/6/2019). “Iya lokasi ini akan di jadikan Agro Wisata Pertanian,” katanya di acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Antara Dirjen Pas Kementerian Hukum dan HAM RI dengan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI. Tanah ini menurutnya milik Provinsi DKI seluas 30 hektar.

Nantinya, para narapidana akan segera dilakukan tahapan seleksi secara bertahap dari maksimum securty, medium securty dan minimum securty.

Sementara Sri Puguh Budiutami Dirjen Pas RI mengatakan di lahan ini akan dijadikan agro bisnis dan agro wisata pertanian di antaranya kebun sayur mayur, ternak ikan, kambing serta sapi.

Tidak hanya itu dalam agro bisnis pelajar di wilayah Banten maupun dari luar daerah bisa berkunjung ke lokasi ini dan biar mengetahui keahlian para narapidana tersebut. (duy/ule)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!