Home / Tangerang Raya / Jelang Ramadhan : Walikota Gandeng Camat Berikan Dooprize 3 Sepeda

Jelang Ramadhan : Walikota Gandeng Camat Berikan Dooprize 3 Sepeda

MEMBERIKAN : Camat Matrobin (kanan) memberikan satu unit sepeda ke warga dalam perayaan Tablik Akbar dan Pawai Ta’aruf di Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, rabu )1/5/2019). Foto : Suhandi Tagor

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Masyarakat Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang melaksanakan  kegiatan Tablik Akbar dan pawai Ta’aruf, Rabu (1/5/2019). Kegiatan ini mengusung tema sambut Ramadhan Dengan Cinta” tersebut mendapat apresiasi oleh  Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Orang nomor satu di Kota Tangerang dalam sambutanya, pihaknya sangat mengapresiasi dalam kegiatan tersebut. Ini merupakan memberikan semangat terhadap masyarakat sekaligus juga mensucikan diri jelang bulan suci Ramadhan. “Alhamdulillah masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Karang Tengah ini sangat antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ujar Arief.

Walikota Tangerang Arief yang telah membuka acara pawai Ta’aruf yang sekaligus telah memberikan hadiah doorprize 3 buah sepeda yang diberikan langsung oleh Walikota Tangerang. “Saya tambah lagi hadiah doorprize 3 buah sepeda,” terangnya.

Arief mengharapkan, dalam kegiatan ini jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum memperbaiki diri kita untuk lebih bertakwa kepada Allah SWT. “Semoga diri Kita menjadi lebih bertakwa dan berakhlakul karimah,” katanya.

Terpisah, Camat Karang Tengah Matrobin menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Karang Tengah yang bekerja sama dengan masyarakat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. “Kegiatan ini sudah berjalan hampir 12 Tahun dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440H yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan bagi umat islam diseluruh dunia,” tuturnya.

Pawai Ta’aruf ini kata dia, merupakan rangkaian awal pada acara puncak tablik akbar yang dilaksanakan pada malam nanti. “Mudah mudahan acara nanti malam juga berjalan dengan lancar dan diberkati oleh Allah SWT,” katanya.(Tagor/Cep)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!