Home / Banten Raya / Jelang Ramadhan Gubernur Banten WH Sidak Pasar

Jelang Ramadhan Gubernur Banten WH Sidak Pasar

CNNBANTEN.ID Serang  Jelang Ramadan 1420 Hijriah, Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Rau Serang, Banten , Senin (29/4/) untuk memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga pangan di Banten.

Dalam pelaksanaan sidak itu, Gubernur beserta rombongan mengawali kunjungan ke Sejumlah Pedangang sembako di kawasan Pasar rau. Disana, Gubernur mengecek ketersediaan Kebutuhan bahan pokok serta daging menjelang ramadan hingga hari raya idul fitri.

“Begitu juga harga bahan dapur, secara umum masih stabil. Tadi waktu di pasar sempat yang fluktuatif harga cabai,” ujarnya.

WH mengatakan, seperti biasa jika masuk bulan puasa selalu ada keluhan-keluhan masyarakat soal pangan. Maka kita harapkan puasa ini harga pangan lebih stabil, tidak ada kenaikan harga. Sehingga masyarakat kita dapat memenuhi kebutuhan konsumsinya selama Ramadan.

“Kita harap dengan tidak adanya kenaikan harga bahan pokok masyarakat bisa lebih nyaman dan fokus melaksanakan ibadah puasa sampai lebaran,” harapnya.

Selain itu, berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak Bulog, jika nantinya harga beras, minyak goreng dan tepung mulai naik di pasaran. Maka Bulog akan mengantisipasinya dengan melakukan operasi pasar murah.(Cimul)

About admin

Check Also

Optimalkan Pendampingan, Pj Ketua TP PKK Provinsi Banten Tine Al Muktabar Optimis Capai Target Penanganan Stunting

BANTEN,- Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Banten Tine Al ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!