Home / Nasional / HUT 43 PDAM TKR : Santuni Anak Yatim Sampai Berangkatkan Umroh Karyawan

HUT 43 PDAM TKR : Santuni Anak Yatim Sampai Berangkatkan Umroh Karyawan

BERFOTO : Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar (kiri) bersama Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid (kanan) dan Direktur PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdi Machmud (dua dari kanan) berfoto bersama karyawan yang akan berangkat umroh, Senin (29/4/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Kerja Raharja (TKR)  Kabupaten Tangerang menghelat perayaan HUT ke-43 tahun di Jalan. Kisamaun No.204, Kota Tangerang, Banten, Senin (29/4/2019).

Momentum ini dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ia berharap HUT ke-43 Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang, menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan prima kepada para pelanggannya. Bukan cuma di wilayah Kabupaten Tangerang, tapi juga se-Tangerang Raya. Hal itu disampaikan Bupati Zaki saat memberikan sambutannya dalam acara perayaan HUT ke-43 PDAM TKR,

”Semoga di usia yang ke-43 tahun ini, PDAM TKR Kabupaten Tangerang terus menjadi perusahaan yang istiqamah dan amanah dalam melayani kebutuhan air bersih bagi warga Kabupaten Tangerang khususnya. Juga warga Tangerang Raya,” ujar Zaki.

MEMBERIKAN : Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kiri) memberikan santunan kepada anak yatim saat perayaan HUT PDAM TKR Kabupaten Tangerang ke 43 tahun.

Terpisah, Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdi Machmud menambahkan, menyambut hari jadi PDAM TKR, telah dihelat rangkaian kegiatan. Di antaranya, mengumrahkan 16 karyawan yang akan memasuki usia pensiun. Lalu, memberikan donasi kepada 40 keluarga penerima manfaat di Desa Kayubongkok, Kecamatan Sepatan dan pemberian santunan kepada 500 anak yatim piatu yang tersebar di wilayah cakupan pelayanan PDAM TKR. Juga, siraman rohani berupa tausiyah oleh Ustaz Amir Faisal Alfath.

Rusdi berharap untuk target sebanyak 60 persen pemasangan pelanggan baru memang adalah sesuatu yang sangat luar biasa,”tetapi kiranya target tersebut bisa menjadi motivasi para pegawai untuk kerja keras lagi,” tuturnya

Selain, dihadiri Bupati Ahmed Zaki Iskandar, peringatan HUT PDAM TKR dihadiri Sekda Kabupaten Tangerang selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM TKR Moch Maesal Rasyd, sejumlah mantan direksi PDAM TKR dan mantan pengawas, para mitra kerja PDAM TKR, perwakilan pelanggan serta ratusan pegawai PDAM TKR. (ADVERTORIAL)

 

About admin

Check Also

Semarak HUT ke-31 Kota Tangerang di Kecamatan Benda 

TANGERANG – Ragam kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang terus berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!